Sukses

7 Gaya Mikhayla dengan Rok Pendek, Nia Ramadhani: Anak Mama Memang Cantik Banget!

Dengan mengenakan rok pendek putih yang menawan, Mikhayla tampil memukau. Ia memadukan rok tersebut dengan atasan hitam elegan dan sepatu high heels yang menambah kesan anggun. Hal tersebut membuat sang mama, Nia Ramadhani memuji anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Mikhayla Zalindra Bakrie, putri sulung dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, kini telah beranjak remaja dan semakin mempesona. Gadis yang kini duduk di bangku SMP ini tampak mewarisi kecantikan sang ibu yang terkenal dengan wajahnya yang menawan.

Dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Mikhayla terlihat anggun dengan rok pendek putih yang dipadukan dengan atasan hitam dan sepatu high heels. Penampilannya yang menawan semakin mencuri perhatian.

Di balik kamera, terdengar suara Nia Ramadhani yang sedang merekam putri pertamanya. Nia tak kuasa menahan pujian, mengatakan bahwa Mikhayla terlihat sangat cantik dan memikat dengan gaya tersebut.

Ingin tahu lebih lanjut bagaimana pesona Mikhayla, putri sulung Nia Ramadhani? Berikut 7 potret yang telah dirangkum oleh Liputan6.com pada Senin (12/08/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mikhayla Bakrie, yang kini telah menginjak usia 12 tahun, baru saja memulai perjalanan barunya di jenjang pendidikan SMP. Selain itu, Mikha juga telah tumbuh menjadi seorang remaja putri yang mempesona dan anggun.

3 dari 8 halaman

2. Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, Mikhayla tampak memukau dengan pilihan busananya yang stylish. Tidak diragukan lagi, ia memiliki selera fashion yang luar biasa.

4 dari 8 halaman

3. Dalam video tersebut, Mikhayla tampil memukau dengan rok mini berwarna putih yang memamerkan keanggunannya. Penampilannya semakin sempurna dengan atasan hitam yang elegan, sementara rambutnya yang terurai bebas menambah kesan natural dan memikat.

5 dari 8 halaman

4. Mikhayla tampil memukau dengan tas kecil yang ditentengnya dan sepatu hak tinggi. Dengan mengenakan heels tersebut, tinggi badannya kini setara dengan sang ayah, Ardi Bakrie.

6 dari 8 halaman

5. Nia Ramadhani tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap kecantikan Mikhayla dalam penampilannya kali ini. Ia memuji putrinya yang terlihat begitu mempesona.

7 dari 8 halaman

6. "Ya ampun, cantiknya anak Mama! Sini lihat, benar-benar cantik sekali." Begitu ungkapan pujian Nia Ramadhani kepada buah hatinya.

8 dari 8 halaman

7. Namun, penampilan Mikhayla ini juga mencuri perhatian para netizen. Sebagian dari mereka berpendapat bahwa Mikhayla tampak lebih dewasa dibandingkan dengan usianya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.