Sukses

Keseruan Konser Suho EXO di Jakarta, Beri Pujian untuk EXO-L yang Bagaikan Putri

Pada Sabtu (10/8), Suho EXO sukses menggelar konser solonya yang memukau di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Suho EXO baru saja menggelar kosnser solonya dengan sukses di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/8). Berbagai keseruan pun hadir, di mana leader grup EXO itu tak hanya membawakan lagu-lagu solonya, tetapi juga hal menyenangkan lain dari atas panggung.

Bertajuk 2024 Suho Concert SU:HOME In Jakarta, konser yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, itu berjalan dengan meriah dan hangat. Di tengah-tengah konsernya, Suho pun menunjukkan perhatiannya kepada EXO-L, sapaan untuk penggemar EXO yang hadir dan menantikan penampilannya.

"Sudah bilang sama ibu belum mau ke sini?" tanya Suho kepada para penggemarnya, dilansir dari fimela.com, Senin (12/08/2024). "Sudah izin belum? Sudah bilang belum? Belum ya? kan udah 10 tahun jadi EXO-L kok belum jujur sih?" tanya Suho yang disambut teriakan penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Memuji EXO-L

Pada konser kali ini, warna merah muda dipilih sebagai dresscode acara. Melihat para penggemar yang hadir dengan busana seragam, Suho pun tak kuasa menahan pujiannya.

"Hari ini, apakah semuanya sudah mengenakan dresscode warna pink? Kalian semua terlihat seperti putri-putri," ujar Suho dengan senyum. "Incess-incess-ku!" serunya penuh antusias.

3 dari 3 halaman

2. Bawakan Lagu EXO

Sejak awal konser, Suho tampil dengan penuh energi, membawakan lagu-lagu solonya seperti Mayday, Morning Star, Cheese, 1 to 3, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Suho juga menyanyikan lagu-lagu EXO dalam format medley yang memukau.

Penampilan Suho dengan tiga lagu populer EXO yaitu Growl, Overdose, dan Monster berhasil memikat hati EXO-L, sekaligus membangkitkan kerinduan akan penampilan lengkap seluruh anggota grup tersebut.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.