Sukses

7 Potret Brisia Jodie dan Jonathan Alden Saat Pacaran, Tampil Romantis

Kedekatan Brisia Jodie dan Jonathan Alden curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta artis memang selalu menjadi perhatian netizen, salah satunya Brisia Jodie. Kabar resminya hubungan asmara penyanyi Brisia Jodie dan Jonathan Alden sukses mencuri perhatian netizen. Setelah putus dengan Antonio Hardianto, Jodie kini mengungkap sedang berpacaran dengan Jonathan Alden. Jonathan Alden sendiri sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Awkarin.  

Sempat bungkam terkait hubungan mereka, Jonathan Alden sering terlihat menemani Jodie dalam berbagai kesempatan. Padahal sebelumnya, mereka masih malu-malu memamerkan kedekatan yang intens. 

Keduanya pun akhirnya terang-terangan mengaku pacaran setelah banyak spekulasi yang beredar. Kini, gaya pacaran pelantun lagu “Ternyata Hanya Kamu” dan Jonathan Alden ini pun mulai terbuka di depan publik.

Foto-foto kebersamaan mereka yang tersebar di media sosial langsung membuat netizen menduga jika keduanya memang berpacaran. Berikut Liputan6.com merangkum potret gaya brisia Jodie dan Jonathan Alden resmi pacaran melansir dari beberapa sumber, Senin (12/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hubungan Alden dan Jodie ternyata sudah terjalin dekat sejak tahun 2022, namun tak banyak yang mengetahui.

3 dari 8 halaman

2. Lewat sesi curhatnya, kala itu Jonathan Alden bahkan pernah datang ke rumah Brisia Jodie dan menghabiskan waktu hingga larut malam.

4 dari 8 halaman

3.Mereka ngobrol banyak hingga jam 4 pagi, bahkan Alden sempat memasak untuk Jodie dan mereka juga maskeran bareng.

5 dari 8 halaman

4. Namun, kedekatan mereka sempat merenggang ketika masing-masing menemukan pasangan lain.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya kembali bertemu dengan status sama-sama jomblo dan mulai sering menghabiskan waktu bersama.

7 dari 8 halaman

6. Ternyata, Brisia Jodie dan Jonathan Alden baru dekat selama dua bulan terakhir ini. Menurut Alden, Jodie adalah sosok yang tulus dan memiliki banyak kesamaan dengannya.

8 dari 8 halaman

7. Jodie pun mengaku menaruh harapan karena keduanya sama-sama beragama Katolik, dan netizen terlihat mendukung hubungan mereka dengan antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.