Sukses

Sempat Dipanggil Gemoy, Ini 7 Potret Aliando Syarief Berat Badan Turun 12 Kg

Penampilan terbaru Aliando Syarief usai diet curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sosok aktor ganteng Aliando Syarief punya banyak penggemar. Tak jarang penampilannya selalu mencuri perhatian. Setelah dipanggil geboy berkat potretnya dengan berat badan yang gendut, kini Aliando tampil fresh lewat tubuhnya yang terlihat kurus.

Aliando Syarief baru-baru ini berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 kilogram setelah menjalani diet ekstrem. Jarang memamerkan potret terbaru, kini Aliando mengaku nyaman dengan berat badannya yang sekarang, yakni di kisaran 79 hingga 80 kg. Penurunan berat badan ini dilakukan Aliando dalam rangka persiapan perannya di serial baru.

Aliando menjelaskan bahwa diet ekstrem yang ia jalani melibatkan puasa dan pembatasan jenis makanan. Bahkan saat malam, Aliando tetap menjalankan program diet ketatnya itu. Sebagai bagian dari diet ekstrem ini, Aliando Syarief hanya mengonsumsi makanan rendah lemak. 

“Sekali makan dan itu makannya bukan karbo, tapi yang low fat banget,” ungkap Aliando.

Hasil dari diet inipun membuat bobotnya turun drastis yang membuat penampilannya berbeda. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Aliando Syarief yang makin kurus melansir dari berbagai sumber, Senin (12/8/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelumnya, diketahui Aliando Syarief sempat bertubuh gempal karena jarang olahraga dan pengaruh obat yang dikonsumsinya untuk menangani obsessive compulsive disorder (OCD).

3 dari 8 halaman

2. Bobotnya pernah melonjak hingga 90 kg lebih. Meskipun lebih berisi, Aliando tetap menerima banyak pujian dari para penggemarnya.

4 dari 8 halaman

3. Berbicara kepada tim Showbiz Liputan6.com, adegan-adegan action yang harus dijalani Aliando dalam serial Cinta Mati juga turut membantu penurunan berat badannya.

5 dari 8 halaman

4. Usai menurunkan berat badan 12kg, Aliando merasa lebih bugar saat menjalani sejumlah adegan action dalam serial tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Penurunan berat badan ini merupakan bagian dari persiapan Aliando untuk tampil maksimal di depan kamera.

7 dari 8 halaman

6. Dikutip dari Kapanlagi.com, penurunan berat badan ini, menurut Aliando, bukan karena permintaan orang lain, melainkan merupakan keputusan pribadi.

8 dari 8 halaman

7. Aliando Syarief menegaskan bahwa perubahan ini dilakukan demi kenyamanan dan kesehatannya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.