Sukses

9 Potret Pernikahan Cassandra Lee dan Ryuken Lie, Pemberkatan Digelar Intim

Cassandra Lee sukses merahasiakan acara pernikahan dengan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Usai mengunggah foto tunangan di Singapura dua hari lalu, aktris Cassandra Lee mengungkap bahwa ia sudah menikah dengan Ryuken Lie. Unggahan terbarunya pada Senin (12/8/2024) membuktikan pemain film “Reuni Z” ini telah melangsungkan pernikahan pada tanggal cantik, Kamis (8/8/2024) kemarin. Potret pernikahan Cassandra dan Ryuken digelar dengan penuh kebahagiaan.

Dalam postingan Instagram-nya, Cassandra Lee membagikan momen spesial tersebut dengan pengikutnya. Artis 21 tahun ini menulis bahwa ia dan Ryuken telah menikah dalam sebuah pemberkatan yang intimate di gereja, dikelilingi oleh keluarga dan orang-orang terdekat. 

“Sooo, im officially a married woman now !,” tulis Cassandra Lee dikutip Liputan6.com dari dari Instagram @cassandraslee.

Mengikuti prosesi pemberkatan di sebuah gereja, Cassandra Lee tampil anggun mengenakan gaun putih tanpa lengan yang membuatnya terlihat mempesona. Sementara itu, Ryuken Lie tampil gagah dengan setelan jas dan celana berwarna biru muda yang membuat keduanya tampak serasi. 

Menariknya, pernikahan Cassandra Lee dan Ryuken Lie ini berhasil dirahasiakan dari sorotan media. Prosesi pemberkatan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabat terdekat mereka, termasuk Beby Tsabina dan Sephora Sievert yang bertindak sebagai bridesmaid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Dalam pengumumannya, Cassandra mengungkapkan rasa syukurnya karena hubungan mereka semakin diberkati Tuhan.

3 dari 10 halaman

2. Digelar di gereja dengan dekorasi indah, ia merasa beruntung memiliki keluarga dan sahabat yang selalu mendukungnya dalam setiap langkah hidupnya.

4 dari 10 halaman

3. Cassandra pun mengaku sangat bahagia bisa menyandang status sebagai seorang istri.

5 dari 10 halaman

4. Mengenai rencana resepsi pernikahan, Cassandra menyatakan bahwa acara tersebut akan digelar pada tahun depan.

6 dari 10 halaman

5. Keputusan ini diambil untuk memastikan seluruh anggota keluarga dari luar negeri dapat hadir.

7 dari 10 halaman

6. Terlebih Cassandra ingin hubungan mereka semakin diberkati Tuhan dengan mengundang lengkap keluarga.

8 dari 10 halaman

7. Dalam setiap foto yang diunggah, Cassandra dan Ryuken di hari istimewa mereka sembari saling memasang cincin pernikahan.

9 dari 10 halaman

8. Ini dia potret Cassandra didampingi Beby Tsabina dan Sephora Sievert sebagai Bridesmaid.

10 dari 10 halaman

9. Sempat terkejut lewat kabar Cassandra dan Ryuken sudah menikah, rekan artis dan netizen pun turut merasakan kebahagiaan mereka dan memberikan banyak ucapan selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.