Sukses

6 Potret Ruang Rawat Syahrini Setelah Melahirkan, Memikat dengan Dekorasi Serba Pink

Dengan penuh kebahagiaan dan cinta, inilah beberapa sudut ruang perawatan Syahrini setelah melahirkan putri pertamanya, yang diberi nama Princess R.

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia Syahrini saat melahirkan anak pertamanya menjadi kabar gembira bagi banyak orang. Menyambut kelahiran buah hati pertama mereka pada 1 Agustus 2024, Syahrini dan Reino Barack menyiapkan sesuatu yang istimewa. Ruang rawat pelantun lagu Sesuatu tersebut dihiasi dengan dekorasi meriah bernuansa pink, menciptakan suasana yang hangat dan penuh cinta.

Melalui unggahan di Instagram, Syahrini membagikan tampilan ruang rawatnya yang dihiasi dengan meriah mulai dari pintu masuk. Boneka, balon, bunga, hingga pita besar menjadi elemen dekorasi yang mempercantik ruangan tersebut.

Dengan nuansa yang ceria dan penuh kasih sayang, berikut ini dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, beberapa sudut ruang rawat Syahrini pasca melahirkan putri pertamanya, yang diberi nama Princess R, Selasa (13/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nuansa merah muda menyelimuti seluruh ruang rawat Syahrini setelah melahirkan. Di depan pintu, tergantung inisial huruf

3 dari 7 halaman

2. Saat memasuki ruangan, pandangan langsung tertuju pada balon-balon berwarna merah muda yang menghiasi langit-langit, dengan pita-pita yang menjuntai indah di bawahnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya balon yang menghiasi, tetapi juga bunga-bunga indah dan kue-kue lezat menjadi bagian yang tak terpisahkan dari dekorasi penyambutan kelahiran Princess R.

5 dari 7 halaman

4. Area tempat tidur Syahrini pun turut didekorasi dengan indah. Sebuah pita besar berwarna pink menghiasi tempat tersebut, dilengkapi dengan balon-balon yang menambah kecantikan ruangan.

6 dari 7 halaman

5. Dalam foto yang dibagikan, Princess R tampak terlelap dengan manis di tengah hamparan bunga-bunga yang mempesona.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, Syahrini juga telah mempersiapkan tempat tidur dan selimut khusus yang dihiasi dengan inisial istimewa untuk bayi mungilnya yang sangat dinantikan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.