Sukses

10 Potret Bahagia Cassandra Lee dan Ryuken Lie, Jalani Pemberkatan yang Penuh Kehangatan

Dengan balutan gaun putih yang mempesona, Cassandra Lee tampak begitu anggun dan memikat, sedangkan Ryuken Lie tampil sangat gagah dan menawan dalam setelan jas biru elegannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kabar lamaran yang dilakukan oleh Cassandra Lee dan Ryuken Lie belum lama ini, kini pasangan tersebut kembali membawa kabar bahagia. Melalui akun media sosialnya, Cassandra membagikan momen pernikahan mereka.

"Well... we did it! Pada tanggal 8/8/2024 kemarin, aku dan Ken menjalani proses pemberkatan yang intim/Holy Matrimony di gereja, dikelilingi oleh orang-orang tersayang kita!" tulis Cassandra Lee di laman Instagramnya, @cassandraslee, baru-baru ini. Banyak foto yang diunggah oleh Cassandra Lee di akun Instagramnya.

Ia tampak begitu cantik dalam balutan gaun putih, sementara Ryuken Lie terlihat gagah dengan setelan jas birunya. Penasaran bagaimana momen pernikahan Cassandra Lee dan Ryuken Lie? Berikut beberapa di antaranya yang telah dirangkum Liputan6.com pada Selasa (13/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Cassandra Lee kembali menghadirkan kejutan manis dengan kabar bahagia yang tak terduga. Ternyata, ia telah melangsungkan pernikahan dengan sang pujaan hati, Ryuken Lie.

3 dari 11 halaman

2. Pernikahan mereka akan digelar pada tanggal 8 Agustus 2024. Cassandra dan Ryuken akan melangsungkan upacara pemberkatan yang intim di sebuah gereja, yang dikenal sebagai Holy Matrimony.

4 dari 11 halaman

3. Senyum kebahagiaan menghiasi wajah kedua mempelai. Mereka menjalani pemberkatan dengan penuh sukacita, senyum mereka merekah dengan sempurna.

5 dari 11 halaman

4. Pemberkatan yang dilangsungkan oleh Cassandra Lee dan Ryuken berlangsung dengan sangat intim. Hanya keluarga serta sahabat terdekat yang hadir untuk menyaksikan momen sakral tersebut.

6 dari 11 halaman

5. Setelah upacara pemberkatan ini, pasangan tersebut berencana mengadakan resepsi pada tahun depan. Keputusan ini diambil karena masih ada anggota keluarga yang berada di luar negeri.

7 dari 11 halaman

6. Pasangan ini sangat berharap agar seluruh anggota keluarga mereka, baik yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri, dapat hadir dalam resepsi pernikahan mereka yang akan digelar tahun depan.

8 dari 11 halaman

7. Beruntungnya, kedua keluarga memberikan restu untuk rencana tersebut. Cassandra dan Ryuken merasa sangat bersyukur atas kemudahan dan kelancaran yang menyertai pernikahan mereka.

9 dari 11 halaman

8. Cassandra Lee berharap bahwa pernikahan ini akan membawa berkah yang melimpah dari Yang Maha Kuasa, sehingga hubungannya dengan Ryuken semakin erat dan harmonis.

10 dari 11 halaman

9. Akhirnya, Cassandra Lee dengan tegas mengumumkan status barunya. Jadi, aku resmi menjadi seorang wanita yang sudah menikah sekarang! Sampai jumpa tahun depan di resepsi pernikahan.

11 dari 11 halaman

10. Selamat kepada Cassandra Lee dan Ryuken Lie atas status baru mereka sebagai pasangan suami istri!

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.