Sukses

Bukan Berarti Pemalas, 7 Zodiak Ini Paling Tak Suka Memasak Tapi Doyan Sekali Makan

Walaupun memasak bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan, namun ada beberapa zodiak yang biasanya tidak menikmatinya.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun memasak bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan dan memuaskan, ada beberapa orang yang tidak menikmatinya. Beberapa orang cenderung menghindari dapur karena berbagai alasan, seperti kurang minat atau jadwal yang padat.

Di sisi lain ada juga orang-orang yang harus menjauh dari dapur karena tidak memiliki bakat memasak. Kalau pun ia masak seringkali rasanya tidak enak, bahan tidak matang bahkan sampai ada yang kegosongan.

Ada kalanya keengganan memasak bisa dipengaruhi oleh sifat dan kepribadian setiap orang. Jika dikaitkan dengan sifat astrologi, kemungkinan zodiak-zodiak ini yang biasanya tidak suka memasak tapi sukanya makan. 

Penasaran apa saja?  Berikut penjelasan selengkapnya sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (13/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries tidak tertarik untuk mempelajari keterampilan memasak karena ia lebih fokus pada kegiatan lain yang tidak membutuhkan kesabaran dan perhatian terhadap detail. Ia merasa bahwa memasak itu rumit dan tidak bisa menemukan kesenangan serta kepuasan dalam memasak. Jika ada cara yang lebih praktis seperti membeli makanan di luar, ia akan memilih opsi tersebut.'

Selain itu, ia sering sibuk dengan berbagai aktivitas dan pekerjaan sehingga tidak memiliki waktu untuk memasak. Aries lebih menyukai makanan siap saji atau menggunakan layanan pesan antar dan menghabiskan waktu untuk hal-hal yang lebih menantang.

3 dari 8 halaman

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini yang energik, dinamis, dan selalu ingin mencari tantangan baru, namun tidak terlalu tertarik dengan memasak. Sebagai zodiak yang penuh rasa ingin tahu dan selalu mencari variasi dalam hidup, Gemini cenderung mudah bosan dengan rutinitas, termasuk rutinitas memasak.

Mereka lebih suka mencoba berbagai jenis makanan dari restoran atau kafe baru daripada memasak sendiri di rumah. Selain itu, makan di luar juga memberikan kesempatan untuk bersosialisasi dan mendapatkan pengalaman baru yang lebih menarik daripada menghabiskan waktu di dapur.

4 dari 8 halaman

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo jelas tidak tertarik dengan urusan memasak. Ia lebih suka hal-hal praktis dan instan. Ia tidak ingin direpotkan dengan hal-hal ribet seperti memasak. Ia lebih suka menjadi pusat perhatian dan menikmati kehidupan glamor. Leo lebih suka makan di restoran mewah atau menghadiri acara makan malam yang elegan daripada memasak sendiri.

Ia merasa bahwa memasak adalah pekerjaan yang membosankan dan tidak ada kesenangan di dalamnya. Ia lebih suka menghabiskan waktu untuk hal-hal yang meningkatkan citra dirinya dan memberikan kesenangan yang lebih besar.

5 dari 8 halaman

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra sangat menghargai usaha yang dikeluarkan orang untuk memasak atau membuat kue, tetapi ia sendiri kurang suka memasak dan mencoba berbagai resep. Ia lebih suka menikmati suasana yang tenang dan harmonis daripada repot-repot masuk ke dapur. Libra sering merasa bahwa memasak melelahkan dan tidak sebanding dengan hasil yang didapat.

Ia lebih suka makan di tempat yang indah dan nyaman, di mana ia bisa menikmati makanan tanpa harus memasak dan membersihkan. Ia juga merasa bahwa memasak akan menghabiskan waktu yang bisa digunakan untuk hal lain.

6 dari 8 halaman

5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius tidaklah suka memasak. Ia lebih menikmati petualangan besar dan kegiatan di luar rumah yang melibatkan gerakan fisik. Ia senang mencari pengalaman baru dan bepergian. Sagitarius lebih suka mencoba makanan dari berbagai budaya dan negara daripada memasak sendiri di rumah. Baginya, memasak di rumah terasa membosankan dan tidak sebanding dengan petualangan kuliner yang bisa ia temui di luar.

7 dari 8 halaman

6. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius seringkali memiliki minat yang sangat beragam dan lebih suka menghabiskan waktu untuk mengejar hobi atau kegiatan yang lebih menarik daripada memasak. Namun, jika terpaksa harus memasak, tentu saja ia akan belajar. Aquarius cenderung memilih makanan yang praktis, tidak memakan banyak waktu, bahan-bahannya mudah didapat, dan tidak memerlukan banyak persiapan.

Ia lebih suka makanan yang bisa segera disantap dan efisien seperti tumisan, atau kadang-kadang membeli makanan di luar. Dengan begitu, ia dapat fokus pada hal-hal yang lebih penting baginya. Itulah beberapa zodiak yang cenderung menghindari dapur karena berbagai alasan, terutama karena mereka tidak suka memasak.

8 dari 8 halaman

7. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces cenderung romantis dan berimajinasi. Mereka lebih suka menikmati makanan yang disajikan dengan indah di restoran atau oleh orang lain daripada memasak sendiri. Kecintaan mereka pada makanan sering kali berkaitan dengan pengalaman emosional dan keindahan.

Meskipun mereka tidak terlalu tertarik pada kegiatan memasak, mereka tetap menemukan cara untuk menikmati makanan dengan cara yang sesuai dengan kepribadian mereka. Demikian tujuh zodiak yang doyan makan namun cenderung tidak tertarik dengan mamasak.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.