Sukses

6 Potret Cut Intan Nabila Mantan Atlet Anggar, Bongkar KDRT Suami Lewat CCTV

Cut Intan Nabila mantan atlet anggar ungkap CCTV dirinya jadi korban KDRT. Terlihat dalam rekaman, dirinya dipukuli suami berkali-kali.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila tengah ramai diperbincangkan. Melalui Instagram @cut.intannabila, ia mengunggah video rekaman CCTV yang memperlihatkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador.

Beserta video tersebut, Cut Intan Nabila juga menceritakan bagaimana proses KDRT yang kerap ia alami. Ia mengaku dirinya bertahan karena anak. Kejadian KDRT itu pun bukan yang pertama kalinya, ia mengaku ada puluhan video lain yang disimpan sebagai bukti.

Selama 5 tahun berumah tangga, Intan mengungkap bahwa suaminya kerap berselingkuh. Bahkan beberapa adalah temannya sendiri. Selebgram yang mirip dengan aktris Shireen Sungkar itu mengaku sudah berkali-kali dimaafkan.

Perselingkuhan dan KDRT mewarnai rumah tangga mereka. Aktor Evan Marvino sebagai teman memberikan update sementara, bahwa saat ini Intan Nabila sebagai korban sudah visum. Banyak rekan sesama artis yang ikut prihatin dengan kejadian yang menimpanya.

Diketahui, mantan atlet kejurnas anggar ini baru melahirkan anak ketiganya pada 24 Juli. Berikut ini potret Cut Intan Nabila mantan atlet anggar yang diduga jadi korban KDRT suami, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @cut.intannabila, Selasa (13/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam video yang diungkap Cut Intan Nabila, terlihat pasutri ini sedang berselisih paham di tempat tidur. Namun, tiba-tiba sang suami memukul dan menendang, serta menjambak Intan berkali-kali.

3 dari 7 halaman

2. Rumah tangga Intan Nabila dan suaminya sudah berjalan selama 5 tahun. Diketahui, sang suami merupakan seorang pengusaha sekaligus instruktur barber.

4 dari 7 halaman

3. Selebgram sekaligus mantan atlet anggar ini baru saja melahirkan anak ketiganya pada 24 Juli 2024.

5 dari 7 halaman

4. Postingan yang memuat aksi KDRT itu kini ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa rekan artis juga ikut mengecam aksi KDRT yang dilakukan suami Intan.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum jadi selebgram, perempuan asal Aceh ini aktif sebagai atlet anggar sejak masih duduk di bangku SMA.

7 dari 7 halaman

6. Wanita berhijab ini pernah mengikuti Kejurnas Anggar 2018 di GBK, Jakarta. Kecantikannya pun kerap disebut mirip dengan artis Shireen Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.