Sukses

6 Potret Jennifer Bachdim Beri Kejutan Ultah ke Irfan Bachdim, Rayakan Sederhana

Pada ulang tahun Irfan Bachdim ke-36, Jennifer memberikan kejutan sederhana yang manis dan sangat bermakna.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Bachdim bertambah usia satu tahun menjadi 36 tahun pada 11 Agustus 2024. Di hari spesial itu, sang istri Jennifer Bachdim memberikan kejutan sederhana namun bermakna. Acara ultahnya dirayakan di rumah bersama keempat buah hati mereka.

Rumahnya dihias meriah dengan balon warna-warni. Momen tersebut juga semakin bermakna dengan dekorasi yang terdiri dari foto-foto kebersamaan keluarga yang digantung menggunakan tali. Pesepakbola keturunan Belanda itu terlihat sangat bahagia di momen tersebut.

Meski sederhana, kehangatan keluarga sangat terasa di momen ultahnya. Tidak hanya dirayakan bareng anak-anak, Jennifer juga mengundang keluarga dan teman-teman terdekatnya, sehingga acara semakin meriah.

Diiringi lagu happy birthday, Irfan Bachdim meniup lilin di kue ulang tahunnya. Setelah itu, Jennifer mengajak teman-teman mereka yang datang untuk menikmati hidangan. Irfan pun tampak semringah saat mendapat kejutan lagi di restoran.

Kejutan manis yang diberikan setiap tahunnya membuat hubungan rumah tangga keduanya harmonis. Berikut ini potret Jennifer Bachdim beri kejutan ultah ke Irfan Bachdim, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @jenniferbachdim, Selasa (13/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bertambah usia menjadi 36 tahun, Irfan Bachdim tampak tersenyum sambil memegang kue pie buah yang telah disiapkan oleh Jennifer.

3 dari 7 halaman

2. Jennifer juga sudah mempersiapkan surprise sederhana untuk Irfan dengan menghias ruang keluarga dengan balon warna-warni.

4 dari 7 halaman

3. Selain balon warna-warni, Jennifer juga memasang foto-foto keluarga kecilnya dalam bentuk polaroid yang digantung dengan tali.

5 dari 7 halaman

4. Dirayakan di dua tempat, rumah dan tempat makan, Jennifer juga memberikan kue ulang tahun kedua yang membuat suaminya bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Kehadiran keempat buah hati juga menambah kebahagiaan momen spesial ini. Suasana penuh tawa dan ceria begitu terlihat di dalam perayaan yang sederhana.

7 dari 7 halaman

6. Jennifer juga mengundang keluarga dan teman-teman terdekatnya, sehingga acara semakin meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.