Sukses

6 Potret Aurel Hermansyah Tampil Berkebaya di Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Erina Gudono

Aurel Hermansyah tampak begitu mempesona dalam balutan kebaya yang dikenakannya. Kharismanya sungguh berhasil memikat hati siapa saja yang melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi salah satu tamu kehormatan dalam acara tasyakuran 7 bulanan kehamilan Erina Gudono yang diselenggarakan di Istana Kepresidenan Bogor pada Sabtu (10/8/2024). Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun membagikan momen saat menghadiri acara 7 bulanan kehamilan Erina Gudono dalam akun Instagram.

Dalam salah satu unggahan, terlihat Atta dan Aurel turut mengajak putri kedua mereka, Azura Humaira Nur Atta. Aurel Hermansyah tampil memukau dengan kebaya yang dikenakannya. Pesona Aurel benar-benar terpancar dengan anggun. Kebaya yang digunakan oleh Aurel pun terlihat begitu serasi dengan busana batik Atta Halilintar.

Penasaran dengan penampilan Aurel Hermansyah? Berikut beberapa momen yang berhasil dihimpun Liputan6.com dari akun Instagramnya, @aurelie.hermansyah, pada Rabu (14/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurel Hermansyah dan suaminya, Atta Halilintar, menghadiri acara tasyakuran 7 bulanan kehamilan Erina Gudono.

3 dari 7 halaman

2. Atta Halilintar terlihat memukau dengan kemeja batik lengan panjang berwarna dominan hitam, sedangkan Aurel tampil anggun dalam kebaya kutubaru bermotif bunga dengan warna hitam yang elegan.

4 dari 7 halaman

3. Aurel tampil begitu memukau dalam balutan kebaya yang elegan. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik sebagai bawahan, serta hijab hitam yang anggun untuk menutupi rambutnya, menciptakan penampilan yang penuh pesona.

5 dari 7 halaman

4. Kebaya yang dikenakan oleh Aurel adalah hasil karya dari Wiranti Kurnia Bride. Untuk menambahkan sentuhan elegan, Aurel juga mempermanis penampilannya dengan selendang oranye yang anggun, disampirkan dengan indah di pundaknya.

6 dari 7 halaman

5. Aurel tampil memukau dengan riasan flawless yang dipadukan dengan lipstik glossy, memberikan sentuhan glamor pada penampilannya. Putri kandung Krisdayanti ini melengkapi gayanya dengan tas jinjing elegan dan sepatu hak tinggi berwarna hitam.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan anggun Aurel saat mengenakan kebaya berhasil mencuri perhatian dan mendapat pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.