Sukses

8 Potret Princess R dalam Pelukan Syahrini dan Ranjang Bayi yang Mewah

Syahrini tampak menggendong buah hati pertamanya dalam beberapa foto yang diunggahnya.

Liputan6.com, Jakarta Princess R, putri pertama dari pasangan Syahrini dan Reino Barack yang lahir pada 1 Agustus lalu, masih menjadi sorotan utama di kalangan netizen. Rasa penasaran terhadap anak selebriti ini begitu tinggi, membuat banyak orang ingin mengetahui lebih banyak tentang si kecil.

Syahrini sendiri mulai aktif berbagi momen kebahagiaannya sebagai seorang ibu. Dalam beberapa unggahan fotonya, terlihat Syahrini dengan penuh kasih sayang menggendong putri kecilnya itu.

Dengan tangan dan kaki mungil yang begitu menggemaskan, Princess R berhasil mencuri perhatian. Meski Syahrini dan Reino memilih untuk menutupi wajah sang bayi, antusiasme netizen tetap tak surut. Simak potret menggemaskan dari Princess R yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (14/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Syahrini kini sedang menikmati kebahagiaan dalam peran barunya sebagai seorang ibu. Dalam sebuah foto, terlihat ia dengan penuh kasih sayang menggendong putri pertamanya, Princess R.

3 dari 9 halaman

2. Syahrini juga menempatkan sang buah hati di atas ranjang mungil yang terlihat mewah.

4 dari 9 halaman

3. Princess R tampak tidur nyenyak di ranjang bayinya. Di sekitarnya, dekorasi yang memukau menciptakan suasana yang begitu menawan.

5 dari 9 halaman

4. Hingga saat ini, Syahrini masih memilih untuk menutupi wajah sang buah hati dengan emotikon cinta. Ia belum mengambil keputusan untuk memperkenalkan wajah anaknya kepada publik.

6 dari 9 halaman

5. Sebagaimana diketahui, Syahrini dan Reino Barack telah menantikan dengan penuh harap kehadiran buah hati pertama mereka sejak lama.

7 dari 9 halaman

6. Oleh karena itu, kebahagiaan yang dirasakan Syahrini begitu meluap-luap ketika akhirnya ia mengandung dan kemudian melahirkan anak pertamanya pada 1 Agustus 2024 yang lalu.

8 dari 9 halaman

7. Tak hanya menjadi sumber kebahagiaan bagi Syahrini dan Reino Barack, Princess R juga berhasil mencuri hati seluruh anggota keluarga.

9 dari 9 halaman

8. Perhatikan betapa Princess R dikelilingi oleh saudara-saudaranya, menjadi pusat perhatian dan sorotan semua mata.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.