Sukses

9 Gaya Kompak Ayu Ting Ting dan Bilqis, Sang Anak Disebut Makin Mirip Idol Korea

Penampilan Bilqis, putri dari pedangdut Ayu Ting Ting, semakin menyerupai idol Korea, sehingga banjir pujian pun datang menghampirinya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, tampil memikat dalam sebuah acara televisi baru-baru ini. Keduanya tampak serasi mengenakan dress berwarna pink yang memukau. Dengan riasan yang sempurna, Ayu dan Bilqis terlihat begitu anggun dan menawan.

"Amazing Kids Favorite Awards," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92, belum lama ini.

Berikut adalah potret kekompakan Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak dalam acara tersebut. Bilqis mendapat banyak pujian karena penampilannya yang semakin mirip dengan idol Korea.

Yuk simak penampilan terkini Bilqis yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (14/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Ayu Ting Ting dan putri tercintanya, Bilqis Khumairah Razak, tampil serasi dan memukau saat hadir di sebuah acara televisi.

3 dari 10 halaman

2. Keduanya terlihat berduet dengan harmonis saat membawakan sebuah lagu Korea. Keharmonisan antara ibu dan anak ini begitu memukau, menciptakan penampilan yang sangat mengesankan.

4 dari 10 halaman

3. Bilqis tampaknya mewarisi bakat bernyanyi dari sang ibu. Dengan penuh semangat, ia menikmati setiap detik penampilannya di atas panggung, disinari oleh sorotan kamera dan diperhatikan oleh banyak pasang mata yang terpukau.

5 dari 10 halaman

4. Penampilan Bilqis sungguh memukau dalam balutan dress berwarna pink. Gayanya benar-benar mengingatkan kita pada seorang idol Korea.

6 dari 10 halaman

5. Belum lagi penampilannya yang memukau dengan gaya rambut berponi yang menawan. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian atas pesona Bilqis.

7 dari 10 halaman

6. Bilqis tampil memukau bak seorang putri dengan gaun indah yang ia kenakan. Penampilannya semakin sempurna dengan sepatu hak tinggi yang membuat tinggi badannya hampir menyamai Ayu Ting Ting.

8 dari 10 halaman

7. Netizen menyebut bahwa Bilqis kini telah bertransformasi menjadi seorang gadis remaja yang sangat menawan. Selain kecantikannya yang memukau, Bilqis juga memiliki bakat seni yang luar biasa, terutama dalam bidang tarik suara.

9 dari 10 halaman

8. Ayu Ting Ting tampak sangat menikmati momen berharga ketika bisa berada satu panggung dengan putrinya. Dengan penuh semangat, ia mendampingi penampilan putrinya yang bernyanyi dan juga menunjukkan kemampuan ngerapnya.

10 dari 10 halaman

9. Dalam unggahan terbarunya, Ayu Ting Ting mengungkapkan rasa syukur yang mendalam karena memiliki putri seperti Bilqis yang selalu membuatnya bangga.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.