Sukses

DAY6 Umumkan Tur Dunia 2024, Indonesia Kebagian Konser di Tiga Kota: Bali, Surabaya, dan Jakarta

DAY6, grup musik populer asal Korea Selatan, siap kembali menggetarkan panggung Indonesia dengan menggelar konser di tiga kota besar yakni Bali, Surabaya, dan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Grup band musik asal Korea Selatan, DAY6, akan segera kembali mengunjungi Indonesia. Dalam waktu dekat, band yang terdiri dari Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon ini akan melangsungkan tur dunia ketiga mereka yang bertajuk Forever Young.

Tur ini akan dimulai pada 20 September 2024 di Incheon dan berlangsung selama tiga hari. Indonesia juga akan menjadi salah satu negara yang disinggahi. Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, konser di Indonesia sendiri akan  digelar di tiga kota, yakni Bali, Surabaya, dan Jakarta pada tanggal 13, 16, dan 19 Oktober 2024.

Terkait dengan konser DAY6 di Indonesia pada bulan Oktober mendatang, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail harga dan penjualan tiket dari promotor yang menyelenggarakan, Mecimapro. Jadi, pastikan untuk terus memantau informasinya agar tidak ketinggalan kesempatan menonton konser DAY6 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Dirindukan

Pada Mei 2024 yang lalu, DAY6 telah menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui konser spektakuler bertajuk SARANGHAEYO INDONESIA 2024 yang digelar di Beach City International Stadium, Jakarta. Kehadiran mereka sangat dinantikan oleh My Day, sebutan untuk para penggemar setia DAY6.

Sejak awal hingga akhir acara, DAY6 berhasil menghibur penonton dengan penuh energi. Kembalinya mereka ke Indonesia menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh My Day, yang ingin menciptakan kenangan indah bersama idola mereka.

3 dari 3 halaman

2. Jadwal Tur

Pada tanggal 11 Agustus 2024, DAY6 dengan antusias mengumumkan jadwal tur konser mereka melalui media sosial. Hingga saat ini, 11 kota telah dipastikan akan menjadi tujuan dari tur grup asuhan JYP Entertainment tersebut. 

Tur dunia ketiga DAY6 yang bertajuk Forever Young akan dimulai di INSPIRE Arena Incheon pada tanggal 20-22 September 2024. Setelah itu, mereka akan melanjutkan penampilan di Mega Star Arena Kuala Lumpur pada tanggal 5 Oktober 2024.

Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disinggahi dalam tur ini. DAY6 dijadwalkan tampil di Bali Nusa Dua Convention Center pada tanggal 13 Oktober 2024, di Jawa Pos Arena Surabaya pada tanggal 16 Oktober 2024, dan di Beach City International Stadium Jakarta pada tanggal 19 Oktober 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.