Sukses

6 Potret Cut Intan Nabila ketika Lahirkan Anak Ketiga, Baru 1 Bulan Sudah Alami KDRT

Cut Intan Nabila sudah sering alami KDRT.

Liputan6.com, Jakarta Mantan atlet anggar sekaligus selebgram Cut Intan Nabila jadi korban KDRT suami, Armor Toreador. Intan unggah video ketika ia alami KDRT belum lama ini hingga membuat netizen dan sederet rekan selebriti geram.

Bukan kali pertama, rupanya selebgram asal Aceh ini sudah berkali-kali alami KDRT. Bahkan netizen baru menyadari jika Intan seakan memberi kode butuh pertolongan dalam video yang diunggahnya pada 6 Agustus 2024.

Belum genap satu bulan melahirkan, Intan kembali alami KDRT. Diketahui selebgram berusia 23 tahun ini lahirkan anak ketiganya yang bernama Amora Zhea Ishara pada 24 Juli 2024 secara caesar.

Anak ketiga Cut Intan Nabila juga alami kekerasan suami karena dalam video terlihat Armor Toreador menendangnya. Setelah sempat jadi buronan, Armor sudah dibekuk polisi di hotel kawasan Jakarta Selatan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Cut Intan Nabila ketika lahirkan anak ketiga, Rabu (14/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kini suami telah terbukti KDRT, ini potret detik-detik Cut Intan Nabila melahirkan anak ketiganya didampingi suami.

3 dari 7 halaman

2. Armor Toreador menenangkan sang istri sebelum masuk ruang operasi, netizen sebut jika Armor di momen ini sedang akting.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat seakan rumah tangganya baik-baik saja, Armor setia menemani sang istri selama proses persalinan.

5 dari 7 halaman

4. Lahir di Mayapada Hospita, Bogor, momen bahagia ketika Baby Zhea telah lahir dengan selamat dan sehat.

6 dari 7 halaman

5. Usia ketiga anak Intan Nabila berdekatan. Seperti diketahui, anak pertamanya lahir pada 2020, anak kedua 2021, dan anak ketiga 2024.

7 dari 7 halaman

6. Potret bahagia selebgram kelahiran 23 Maret 2001 momong buah hati ketiganya yang berjenis kelamin perempuan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.