Sukses

6 Meme Putus Asa dengan Hidup Ini Bikin Senyum Tipis, Jadi Ikut Sedih

Meme lelah menghadapi permasalahan hidup.

Liputan6.com, Jakarta Beragam meme lucu bikin ngakak hingga meme yang bikin sedih sering berseliweran di media sosial. Salah satu meme yang relate dengan banyak orang dan bikin sedih adalah meme putus asa.

Setiap orang pastinya pernah merasa lelah dan ingin menyerah menjalani hari. Namun apapun masalahnya, tetap berusaha dijalani meski terkadang sambil menangis dan mengeluh setiap saat.

Ketika menghadapi masalah, setiap orang pastinya punya cara tersendiri. Bahkan tak jarang cara sederhana juga bisa menjadi hiburan sederhana, seperti video lucu sampai komentar random netizen.

Dialami oleh tak sedikit orang, netizen berkreasi bikin meme putus asa dengan hidup. Meme tersebut bikin ngakak sekaligus bikin sedih, mulai dari pemilihan gambarnya sampai kata-katanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang meme putus asa dengan hidup ini bikin senyum tipis, Rabu (14/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aslinya capek banget tapi dikuat-kuatin sambil nangis.

3 dari 7 halaman

2. Kelihatannya baik-baik saja, tapi faktanya tidak sebaik itu.

4 dari 7 halaman

3. Memang Rhoma Irama enggak pernah salah kalau bikin lagu.

5 dari 7 halaman

4. Meski kewarasan sudah berkurang, namun harus tetap semangat.

6 dari 7 halaman

5. Aslinya stress total sampai pengen nyerah aja.

7 dari 7 halaman

6. Drama hidup lebih seru daripada drama All of Us Dead.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.