Sukses

8 Gaya OOTD Cut Intan Nabila, Mantan Atlet Anggar yang Jadi Korban KDRT

Cut Intan Nabila, mantan atlet anggar yang baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah mengungkap kasus KDRT yang dialaminya selama lima tahun perkawinan, juga dikenal dengan gaya OOTD-nya yang menawan.

Liputan6.com, Jakarta Cut Intan Nabila, mantan atlet anggar yang baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah mengungkap kasus KDRT yang dialaminya selama lima tahun perkawinan, juga dikenal dengan gaya OOTD-nya yang menawan. Dalam setiap penampilannya, ia menunjukkan keanggunan dan kepercayaan diri yang memukau, memadukan fashion dengan sentuhan personal yang unik.

Dari gaun elegan hingga outfit kasual yang chic, Cut Intan Nabila membuktikan bahwa penampilan dapat mencerminkan kekuatan dan keteguhan seseorang, sekaligus memberikan inspirasi bagi banyak orang melalui gaya berpakaian yang memikat dan penuh karakter.Nama Cut Intan Nabila saat ini menjadi topik hangat di media sosial. Hal ini disebabkan oleh video CCTV yang menunjukkan kekerasan yang dialaminya dari suami selama lima tahun berumah tangga.

Cut Intan Nabila adalah mantan atlet anggar yang kini berkarier sebagai content creator. Meskipun mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang berdampak pada dirinya dan putrinya, Cut Intan Nabila tetap aktif membagikan OOTD yang menawan, yang bisa menjadi inspirasi bagi para pengguna hijab.Bagaimana penampilan OOTD menawan dari Cut Intan Nabila, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Jum'at (16/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dengan mengenakan busana monokrom, Cut Intan Nabila berhasil tampil menarik dan tidak membosankan.

3 dari 9 halaman

2. Tampilan Cut Intan Nabila mencerminkan sisi feminin yang kuat.

4 dari 9 halaman

3. Intan Nabila tampil menawan dengan gaun satin berwarna abu-abu yang dilengkapi cape, menjadi inspirasi untuk outfit kondangan yang simpel.

5 dari 9 halaman

4. Ia tampak anggun memadukan blazer pendek dengan dress burgundy yang panjang.

6 dari 9 halaman

5. Sambil menikmati kopi, Cut Intan Nabila tampil modis dalam busana kasual semi formal.

7 dari 9 halaman

6. Intan Nabila menunjukkan sisi maskulinnya saat mengendarai motor bersama putrinya dengan mengenakan overall jeans dipadu dengan kemeja putih dan hijab hitam sederhana.

8 dari 9 halaman

7. Cut Intan Nabila tampil menawan saat memadukan kain Batik lilit dengan t-shirt dan outer bordir bunga yang indah.

9 dari 9 halaman

8. Mantan atlet anggar ini terlihat anggun dan misterius dalam balutan dress hitam panjang.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.