Sukses

6 Potret Kahiyang Ayu dengan Makeup Flawless, Disebut Bak Artis India

Sederet potret menawan Kahiyang Ayu dengan riasan sempurna yang membuat banyak orang pangling dan terpesona hingga disebut-sebut mirip dengan aktris senior India, Kajol.

Liputan6.com, Jakarta Putri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan Iriana Joko Widodo, Kahiyang Ayu, selalu menjadi sorotan publik. Selain sebagai anggota keluarga presiden, Kahiyang Ayu juga mengejutkan banyak orang dengan keberhasilan program diet yang dijalaninya.

Seiring berjalannya waktu, istri Bobby Nasution itu semakin terlihat langsing dan selalu cocok dengan pilihan busananya. Salah satu penampilannya yang mencuri perhatian adalah ketika ia mengenakan dress dan aksesori berwarna emas, yang diunggah oleh seorang MUA bernama Malva Soewarno.

Malva membagikan foto Kahiyang Ayu di akun Instagramnya. "Selalu senang dan bersyukur bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk merias Ibu Wali @ayanggkahiyang," tulis MUA tersebut di akun Instagramnya, malvava, baru-baru ini.

Berikut adalah potret menawan Kahiyang Ayu dengan riasan sempurna yang membuat banyak orang pangling dan terpesona hingga disebut-sebut mirip dengan aktris senior India, Kajol. Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini penampilan Kahiyang Ayu dengan makeup flawless yang curi perhatian, Kamis (15/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kahiyang menggunakan jasa dari MUA bernama Malva Soewarno untuk menghadiri sebuah acara.

3 dari 7 halaman

2. Malva sendiri merupakan MUA yang kerap dipercaya oleh keluarga Presiden Indonesia, Jokowi ketika akan menghelat atau menghadiri acara besar

4 dari 7 halaman

3.Sebelumnya, Malva juga menjadi MUA bagi Selvi Ananda saat menghadiri acara mitoni Erina Gudono.

5 dari 7 halaman

4. Paras Kahiyang yang sudah dipoles makeup pun tampak begitu memukau. Nyaris tanpa cela dan sangat padu dengan busana yang dikenakan olehnya

6 dari 7 halaman

5. Hasil polesan makeup untuk Kahiyang pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Dari kalangan teman artis juga memberikan kesan positif untuk istri Bobby Nasution

7 dari 7 halaman

6. Bahkan ada yang menyandingkan Kahiyang Ayu dengan artis asal India, Kajol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.