Sukses

6 Potret Marion Jola dan Lyodra di The Greatest Concert Ahmad Dhani, Tampil Memukau

The Greatest Concert Ahmad Dhani pada Jumat (09/08/2024) di Convention Hall Grand City Surabaya berhasil memukau penonton dengan penampilan spektakuler.

Liputan6.com, Jakarta The Greatest Concert Ahmad Dhani yang digelar pada 9 Agustus 2024 di Convention Hall Grand City Surabaya sukses menghadirkan penampilan luar biasa dari para bintang tamu. Acara ini menampilkan sederet artis ternama seperti Afgan, Ari Lasso, Mulan Jameela, Marion Jola, Lyodra, Jeff Scott Soto, dan Rams Torana, seorang artis pendatang baru yang berhasil mencuri perhatian.

Di antara penampilan yang paling mencuri perhatian, Marion Jola dan Lyodra tampil memukau dengan busana elegan berwarna merah dan putih. Keduanya membawakan sejumlah lagu hits seperti 'Sedang Ingin Bercinta' dan 'Dokter Cinta', yang semakin menambah semaraknya acara.

Dengan gaya busana yang memukau dan penampilan penuh energi, Marion Jola dan Lyodra menjadi pusat perhatian di konser ini. Intip pesona memukau mereka dalam 6 potret yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (15/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marion Jola sukses mencuri perhatian dengan uutfit merah yang memesona di The Greatest Concert.

3 dari 7 halaman

2. Inspirasi gaya busana bernuansa merah ala Marion Jola yang memukau di atas panggung konser.

4 dari 7 halaman

3. Pernak-pernik berkilau dan sepatu heels perak Marion Jola yang mewah.

5 dari 7 halaman

4. Lyodra bersinar dalam balutan busana putih di The Greatest Concert.

6 dari 7 halaman

5. Lyodra tampil memukau dengan busana bersayap dan sentuhan coquette.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Lyodra di The Greatest Concert.sukses memukau penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.