Sukses

Safeea Ahmad Terkesima dengan Pesona Syifa Hadju, Sebut Sosok yang Menawan

Safeea Ahmad memberikan tanggapan yang positif saat ditanya mengenai calon kakak iparnya.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju telah diperkenalkan oleh El Rumi kepada keluarganya, termasuk Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Maia Estianty, dan Irwan Mussry. Orang tua El memberikan tanggapan positif terhadap perkenalan ini.

Keluarga El Rumi tampaknya sangat menyukai Syifa Hadju. Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (15/8/2024) Safeea Ahmad, adik El, memberikan respon positif ketika ditanya mengenai calon kakak iparnya tersebut. Safeea mengaku terpesona oleh kecantikan Syifa.

Hal ini terungkap dari sebuah video yang diunggah di akun TikTok @myarhzie. Dalam video tersebut, Safeea terlihat sedang menjawab pertanyaan dari seorang wanita mengenai sosok kekasih kakaknya yang kedua, Syifa Hadju.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Safeea memuji

Seperti yang sudah banyak diketahui, hubungan antara Safeea dan kakaknya, El Rumi, sangatlah erat. Dalam berbagai unggahan, mereka sering terlihat melakukan berbagai aktivitas bersama. Baru-baru ini, Safeea dimintai pendapatnya tentang Syifa Hadju, yang belum lama ini mengumumkan hubungannya dengan El Rumi secara publik.

"Kamu kenal pacarnya Kak El?" tanya seorang perempuan dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @myarhzie pada Selasa (13/8/2024).

"Iya, dia cantik banget, terus baik. Sangat cantik," jawab Safeea Ahmad dengan nada polos dan jujurnya.

3 dari 3 halaman

2. Tanggapan netizen

Terkait pernyataan dari remaja berusia 13 tahun tersebut, banyak netizen yang merasa gembira. Hal ini menunjukkan bahwa Safeea juga merasakan kebahagiaan dan mendukung hubungan antara kakaknya dengan Syifa Hadju.

"Syifa memang cantik banget. Senang sekali melihat Safeea juga menyukai Syifa," tulis akun @fet*.

"Kalau seorang cewek mengatakan cewek lain cantik banget, itu sudah tidak perlu diragukan lagi, berarti memang benar-benar cantik," tulis akun @lop*.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.