Sukses

7 Potret Kakak Amanda Manopo Baru Lahiran Anak Pertama, Ini Perjalanan Kehamilannya

Angelica, kakak Amanda Manopo telah melahirkan anak pertamanya pada Minggu (11/8/2024). Amanda kini punya keponakan berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Amanda Manopo. Sang kakak, Angelica Manopo telah melahirkan anak pertama. Kini, Amanda punya keponakan berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Zerael Gracelynn Ariela Mawu.

Bayi yang akan dipanggil baby Zee itu lahir pada Minggu pagi (11/8/2024) dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 cm. Angelica dan suami, Indra Daniel, semringah memperlihatkan potret bersama buah hati mereka.

Melalui berbagai unggahan di laman Instagram, kakak Amanda Manopo itu membagikan potret perjalanan kehamilannya. Mulai dari mengumumkan kehamilan, menggelar gender reveal hingga kejutan baby shower dari para sahabat.

Acara yang digelar untuk kehamilan pertama kakak artis itu berlangsung meriah. Termasuk di acara baby shower yang dekorasinya penuh warna pink sesuai jenis kelamin anak. Selama mengandung, Angelica juga kerap memamerkan baby bump-nya yang semakin hari kian besar jelang lahiran.

Berikut ini potret perjalanan kehamilan kakak Amanda Manopo yang baru saja melahirkan anak pertama, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @angelicamanopo, Kamis (15/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada 16 Januari, Angelica mengunggah video dirinya memberi kabar kehamilan kepada orang-orang terdekat, termasuk ayah dan Amanda Manopo.

3 dari 8 halaman

2. Meski tengah berbadan dua, kakak Amanda Manopo ini tetap menjalani aktivitas dengan bekerja seperti biasa.

4 dari 8 halaman

3. Pada bulan Maret, Angelica dan suami pergi ke Jepang untuk liburan sekaligus babymoon.

5 dari 8 halaman

4. Dua bulan sebelum melahirkan, Angelica menggelar acara gender reveal sederhana yang dihadiri para sahabat.

6 dari 8 halaman

5. Jelang lahiran, kakak artis ini mengabadikan momen kehamilan pertamanya dalam pemotretan materity. Bertema monokrom, Angelica tampak memamerkan baby bump-nya yang kian besar.

7 dari 8 halaman

6. Angelica dan suami juga menggelar baby shower. Meski sederhana, desain warna pink dan tawa dari para sahabat membawa kemeriahan dalam acara ini.

8 dari 8 halaman

7. Telah dinanti, akhirnya Angelica melahirkan anak pertamanya pada Minggu (11/8). Kebahagiaan juga dirasakan Amanda Manopo yang kini punya keponakan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.