Sukses

7 Potret Kebersamaan Titiek Soeharto Bareng Atlet Peraih Medali Olimpiade Paris 2024

Dukung langsung atlet yang berlaga di Olimpiade Paris 2024, begini potret kebersamaan Titiek Soeharto bareng para peraih medali

Liputan6.com, Jakarta Olimpiade Paris 2024 menjadi salah satu ajang olahraga yang beberapa waktu belakangan ini menjadi perhatian sejumlah warga Indonesia. Pasalnya, cukup banyak atlet Tanah Air yang mewakili berbagai cabang olahraga. Selain itu cukup banyak tokoh yang memberi dukungan langsung kepada atlet dengan menyaksikan pertandingan langsung.

Salah satunya ialah Titik Soeharto yang sudah sejak 1 Agustus lalu membagikan kegiatannya di Paris dalam memberikan dukungan kepada para atlet. Dalam laga Olimpiade Paris ini Indonesia berhasil meraih 3 medali yang disumbangkan oleh Gregoria Mariska Tanjung dengan medali perunggu di cabor bulu tangkis. Selain itu ada Veddriq Leonardo dengan medali emas untuk cabor panjat tebing dan Rizki Juniansyah dengan medali emas pada cabor angkat besi.

Dalam unggahan Instagramnya, Titiek Soeharto pun abadikan momen bersama ketiga para atlet yang telah menyumbangkan medali. Bahkan kebersamaannya dengan Rizki Juniansyah cukup mencuri perhatian karena terlihat sangat akrab bak anak sendiri.

Berikut 7 potret kebersamaan Titiek Soeharto bersama para atlet penyumbang medali Olimpiade Paris 2024 yang Liputan6.com kutip dari Instagram @titieksoeharto, Kamis (15/8/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Titiek Soeharto bersama Jorji waktu di Prancis yang memberikan dukungan selama latihan

3 dari 8 halaman

2. Berhasil meraih medali perunggu, Titiek Soeharto pun turut bangga dengan perjuangan Jorji

4 dari 8 halaman

3. Menonton langsung pertandingan Veddriq di cabor panjang tebing, doa dan dukungannya pun membuahkan hasil

5 dari 8 halaman

4. Veddriq yang meraih medali emas ini pun menjadi kabar bahagia bagi kontingen Indonesia

6 dari 8 halaman

5. Kemenangan Rizki Juniansyah di cabor angkat besi ini turut mencuri perhatian

7 dari 8 halaman

6. Potret bersama ini terlihat sangat akrab bak anak sendiri

8 dari 8 halaman

7. Titiek Soeharto merasa sangat bangga kepada seluruh atlet yang sudah berjuang untuk Indonesia di Olimpiade Paris 2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.