Sukses

6 Potret Kata-Kata Mutiara di Doorprize Lomba 17 Agustusan, Relate Banget

Kata-kata mutiara yang dibuat oleh panitia di doorprize lomba 17 Agustusan ini relate banget dengan kehidupan, curi perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, masyarakat dari berbagai daerah ramai merayakannya dengan menggelar lomba. Lomba 17 Agustusan yang diadakan untuk merayakan hari kemerdekaan biasanya terdiri dari lomba-lomba tradisional yang bisa diikuti oleh semua usia, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Keikutsertaan lomba tentu tidak hanya untuk bersenang-senang semata, namun juga untuk memperebutkan hadiah atau doorprize yang telah dipersiapkan oleh panitia. Umumnya hadiah yang disiapkan akan dibungkus dengan kertas sampul cokelat.

Seperti yang terlihat dalam video viral yang diunggah oleh laman TikTok @generasipemudamindi. Video yang berupa kumpulan foto tersebut sudah ditonton hingga 1,3 juta kali. Serta mendapat ratusan komentar dari warganet yang memuji ide kreatifnya.

Bukan hadiah biasa, pada bungkus doorprize ditulisi dengan kata-kata mutiara yang relate dengan kehidupan saat ini. Hal itu pun diharapkan membuat peserta lomba semakin bersemangat mengikuti lomba 17 Agustusan.

Menjadikan hadiah makin menarik, meski isinya tidak selalu bernilai tinggi. Berikut ini potret kata-kata mutiara di doorprize lomba 17 Agustusan yang relate dengan kehidupan, dirangkum Liputan6.com dari TikTok @generasipemudamindi, Kamis (15/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kata-kata mutiara yang ditulis pada doorprize lomba 17 Agustusan ini sedang tren di medsos, sehingga membuat video ini viral.

3 dari 7 halaman

2. Kata mutiara yang mengarah pada hubungan asmara seseorang ini pun curi perhatian karena relate banget.

4 dari 7 halaman

3. Beruntungnya orang yang mendapat doorprize ini, dibilang manis dan dikasih senyum pula.

5 dari 7 halaman

4. Di kolom komentar, warganet pun ikut

6 dari 7 halaman

5. Warganet pun memuji ide kreatif ini sangat keren, dan bisa dijadikan inspirasi untuk desa lain.

7 dari 7 halaman

6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.