Sukses

7 Potret Annisa Pohan Pakai Ulos Tinggalan Ibu Ani Yudhoyono, Dampingi AHY

Penampilan Annisa Pohan pakai kain Ulos dari mendiang mertua.

Liputan6.com, Jakarta Mantan model dan pembawa acara, Annisa Pohan belakangan kerap mencuri perhatian. Kini ia menjadi sosok ibu menteri usai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diangkat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional. 

Annisa pun kerap hadir di berbagai acara kenegaraan, seperti momen saat AHY mendapat penghargaan "Bintang Mahaputra Nararya" dari Presiden Jokowi.

Dalam momen spesial tersebut, Annisa Pohan tampil anggun dengan balutan kain ulos yang memiliki nilai sentimental. Kain ulos yang ia kenakan ternyata adalah hadiah dari mendiang Ani Yudhoyono, ibu mertua tercintanya. Annisa mengenakan kebaya merah yang dipadukan dengan selendang ulos itu, menciptakan kesan elegan dan penuh makna.

Selendang ulos yang dikenakan Annisa Pohan merupakan kenang-kenangan lebaran dari Ani Yudhoyono. Kain khas Sumatera Utara tersebut mengingatkan Annisa pada kebaikan dan kehangatan mendiang ibu mertuanya. Penampilannya semakin sempurna dengan aksesoris khas Batak yang memperkuat identitas budaya.

“Outfit: sarung selendang Ulos, Sumatera Utara hadiah lebaran dari Memo @aniyudhoyono, dengan seluruh aksesoris khas Batak),” tulis Annisa Pohan dikutip Liputan6.com dari Instagram annisayudhoyono, Kamis (15/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Annisa melengkapi tampilannya dengan tas Dior berwarna merah yang senada dengan kebayanya.

3 dari 8 halaman

2. Berfoto di depan bingkai SBY, sentuhan makeup natural dan tatanan rambut sanggul klasik semakin memperlihatkan keanggunan Annisa di acara tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Didampingi menteri BUMN, terlihat aksesoris keemasan yang dipakainya juga menambah kemewahan penampilannya.

5 dari 8 halaman

4. Di balik senyumannya, Annisa Pohan menyimpan harapan agar Ani Yudhoyono bisa melihat dirinya mendampingi AHY dalam momen berharga ini.

6 dari 8 halaman

5. Momen ini menjadi bentuk penghormatan Annisa terhadap kenangan dan nilai yang diwariskan oleh sang ibu mertua.

7 dari 8 halaman

6. ‘Dalam hati aku berharap Memo @aniyudhoyono bisa melihat ini semua, pasti beliau bahagia dengan perasaan bangga,’ tulis Annisa.

8 dari 8 halaman

7. Dalam unggahannya di media sosial, Annisa Pohan mengungkapkan rasa syukurnya. Ia berharap AHY semakin bersemangat dalam menjalankan tugasnya sebagai menteri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.