Sukses

Comeback Single 'Terbawa Suasana', Sisca Saras Eks JKT48: Aku Jatuh Cinta dengan Lagunya

Setelah menyelesaikan masa baktinya di JKT48 pada September 2023, Sisca Saras melanjutkan karier musiknya dengan merilis single berjudul 'Terbawa Suasana'.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah mantan anggota grup idol JKT48 telah memulai karier solo dan berkontribusi di industri hiburan Indonesia. Salah satu di antara mereka adalah Fransisca Saraswati Puspa Dewi, yang lebih dikenal sebagai Sisca Saras.

Setelah menyelesaikan masa baktinya di JKT48 pada September 2023, Sisca Saras kembali ke dunia musik dengan merilis single berjudul 'Terbawa Suasana'. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin merasakan cinta sejati. 

"Tapi dia itu merasa aneh dan nggak percaya pas ada orang yang nyatain cinta ke dia. Jadi, kayak pengen jatuh cinta tapi ngerasa nggak percaya kalo ada yang cinta ke dirinya," kata Sisca Saras dalam keterangannya seperti yang dikutip Liputan6.com dari Fimela.com, Jumat (16/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bukan yang Pertama

Sebenarnya, single yang menandai kembalinya Sisca Saras ke dunia musik bukanlah karya pertamanya sebagai solois. Pada tahun 2022, ia juga telah merilis EP debutnya yang berjudul 'Asa & Rasa' yang terdiri dari lima lagu.

Namun, 'Terbawa Suasana' menjadi karya perdana penyanyi yang telah mencintai musik sejak usia dini ini di bawah label WeCord. Mengenai lirik lagu, Sisca mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai lagu ini sejak pertama kali mendengarnya dari Clara Riva, yang merupakan penulisnya.

"Aku sangat menyukai lagu yang memiliki lirik yang langsung dan jelas. Aku juga menikmati berbagai jenis lagu cinta, terutama yang lucu dan jarang dibahas. Dari segi cerita, aku sudah jatuh cinta dengan lagu ini sejak pertama kali mendengarnya," tambah Sisca SAras.

3 dari 4 halaman

2. Berharap Diterima

Untuk diketahui, lagu baru Sisca Saras Ex JKT48  'Terbawa Suasana' diciptakan oleh Clara Riva dan Irvnat. Proses produksinya juga melibatkan S/EEK sebagai produser, serta Dimas Pradipta yang bertanggung jawab atas mixing dan mastering di Sum It Studio.

Sisca Saras berharap lagu ini dapat menjadi salah satu karya yang memperkenalkan dirinya kembali kepada para pecinta musik di Indonesia. Dia juga menginginkan dukungan dari para penikmat musik Tanah Air untuk perjalanan kariernya di masa depan.

"Aku juga berpesan buat pendengar lagu ini supaya menikmati percintaan lucu-lucu dan gemas ini karena jatuh cinta adalah satu hal yang menyenangkan dan pasti bisa kasih pengalaman yang berbeda-beda," papar penyanyi yang mengidolakan Ariana Grande dan Adele ini.

 

4 dari 4 halaman

3. Mengapresiasi Lagu Terbawa Suasana

Single terbaru Sisca Saras bertajuk 'Terbawa Suasana' sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Sementara video musiknya akan tayang di Youtube Channel Sisca Saras dalam waktu dekat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.