Sukses

Buah Hati Masuki Usia 5 Bulan, Jessica Mila Mulai Cari Informasi Soal MPASI

Setelah bayinya menginjak usia 5 bulan, Jessica Mila mulai menggali informasi seputar MPASI untuk sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, buah hati pertama Jessica Mila dari pernikahannya dengan Yakup Hasibuan kini telah berusia 5 bulan. Jessica Mila melahirkan anak pertamanya tersebut pada 20 Maret 2024.

Melalui akun Instagram, Jessica Mila pun cukup aktif mengunggah berbagai momen dengan sang anak. Bahkan, tak sedikit pula momen saat dirinya mengasuh sang buah hati jadi sorotan.

Selama menjalani perannya sebagai ibu, Jessica Mila mengakui bahwa menjadi seorang ibu bukanlah tugas yang mudah. Dia harus melalui berbagai penyesuaian, termasuk dalam proses memberikan ASI eksklusif.

"Menjadi ibu baru bukanlah hal yang mudah, banyak penyesuaian yang perlu aku jalani. Terutama dalam hal menyusui. Untungnya aku mendapat dukungan yang luar biasa dari Yakup, mama, dan keluarga," ungkap Jessica Mila seperti yang dikutip Liputan6.com dari akun @jscmila, Jumat (16/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Informasi MPASI

Sebagai seorang ibu, Jessica Mila tentu ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya, termasuk dalam hal makanan pendamping ASI (MPASI). Umumnya, MPASI diberikan setelah masa ASI eksklusif berakhir.

Saat bayinya memasuki usia 5 bulan, Jessica Mila mulai mencari informasi mengenai MPASI yang paling baik untuk diberikan ketika bayi mencapai usia 6 bulan. Hal ini diungkapkan oleh suaminya, Yakup Hasibuan.

"Iya, kami sudah mulai mencari tahu karena belum mulai, jadi kita akan lihat nanti saat bayi memasuki bulan keenam seperti apa. Tapi sejauh ini, informasi yang kami dapatkan sangat positif dan menarik," ujar Yakup Hasibuan dikutip dari fimela.com, Jumat (16/08/2024). 

3 dari 3 halaman

2. Masih ASI eksklusif

Jessica Mila benar-benar berkomitmen untuk memberikan ASI eksklusif kepada putri tercintanya. Dalam berbagai unggahan di media sosial, Jessica sering membagikan momen-momen berharga saat ia merawat Kyarra.

"Masih memberikan ASI eksklusif sepenuhnya, jadi waktu banyak dihabiskan untuk mengurus Kyarra," tambah Yakup Hasibuan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.