Sukses

5 Zodiak yang Terlihat Manis di Kata-Kata, Tapi Sebenarnya Tidak Sesuai Kenyataan

Jika dikaitkan dengan dunia astrologi, beberapa zodiak dikenal memiliki kemampuan berbicara yang memikat dan mampu membuat orang lain terpesona dengan kata-kata mereka. Tak jarang juga, kata-kata tersebut tidak sesuai dengan kenyataan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak dikenal memiliki kemampuan berbicara yang memukau, namun sering kali kata-kata manis mereka tidak selalu mencerminkan kenyataan. Meski tak bisa disangkal bahwa keterampilan berbahasa dan menyampaikan isi pikiran seperti ini bisa menjadi kelebihan tersendiri, tapi ketika digunakan untuk kepentingan yang kurang baik, tentu tak akan nyaman pula diterima oleh orang lain.

Jika dikaitkan dengan dunia astrologi, beberapa zodiak dikenal memiliki kemampuan berbicara yang memikat dan mampu membuat orang lain terpesona dengan kata-kata mereka. Tak jarang juga, kata-kata tersebut tidak sesuai dengan kenyataan. 

Berikut adalah lima zodiak yang suka bermanis kata namun sering kali tidak sesuai dengan realita, dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (21/08/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini memiliki bakat luar biasa dalam berbicara dengan lancar dan memikat, membuat orang lain merasa nyaman dan tertarik. Gemini sangat mahir dalam mengolah kata dan terbiasa memberikan pujian dengan mudah. Tidak mengherankan jika ia dianggap sebagai zodiak dengan kemampuan komunikasi yang luar biasa.

Namun, Gemini juga dikenal sebagai zodiak yang mudah berubah pikiran. Kata-kata manis yang diucapkannya sering kali tidak selalu mencerminkan niat sebenarnya. Ia bisa dengan mudah mengatakan apa yang ingin didengar oleh orang lain, namun kenyataannya, Gemini mungkin tidak benar-benar berpikir demikian. Hal ini sering kali membuat orang lain merasa kecewa ketika menyadari bahwa kata-kata Gemini hanya manis di permukaan saja.

3 dari 6 halaman

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra kerap kali menggunakan kata-kata manis untuk menjaga hubungan tetap harmonis dan menghindari konflik dengan orang lain. Sebagai zodiak yang gemar tampil baik di mata banyak orang, Libra sering kali menyembunyikan isi hatinya yang sebenarnya. Dalam usahanya untuk menyenangkan semua orang, Libra bisa menjadi tidak jujur tentang perasaan dan niatnya sendiri demi menjaga citra dirinya.

Meskipun Libra sering memberi pujian dan sanjungan yang manis, kejujurannya kadang diragukan. Ketika kenyataan tidak sejalan dengan ucapannya, orang lain bisa merasa tertipu dan kecewa karena kata-kata Libra tidak selalu mencerminkan tindakannya.

4 dari 6 halaman

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah zodiak yang mahir dalam berbicara dan memberikan pujian, selalu melakukannya dengan kepercayaan diri yang tinggi. Namun, tidak semua orang bisa benar-benar yakin apakah pujian tersebut tulus atau sekadar basa-basi.

Leo memiliki bakat untuk memikat orang lain dengan kata-kata yang penuh semangat dan optimisme. Saat Leo melontarkan kata-kata manis dan mempesona, mungkin saja ada maksud tersembunyi di baliknya untuk menarik hati lawan bicaranya. Namun, ketika kata-kata tersebut tidak sesuai dengan kenyataan, orang lain bisa merasakan ketidakjujuran Leo yang begitu kentara, hingga menimbulkan rasa sakit hati.

5 dari 6 halaman

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces dikenal sebagai pribadi yang gemar memberikan pujian dan kata-kata manis kepada siapa saja dan tentang apa saja. Ini adalah cara mereka untuk menciptakan citra yang polos dan baik hati di mata orang lain. Sebagai zodiak yang sangat emosional dan mudah tersinggung, sebenarnya tidak semua kata manis dari Pisces bisa diandalkan.

Mereka memiliki kemampuan untuk menyentuh hati orang lain melalui kata-kata, namun terkadang semua itu hanya di permukaan saja. Faktanya, Pisces seringkali merasa jengkel, sebal, dan memendam sakit hati terhadap orang-orang yang sering mereka puji. Mereka memilih untuk tidak memulai perselisihan demi menjaga kedamaian diri sendiri, meskipun pada akhirnya hal ini bisa sangat mengecewakan karena menunjukkan ketidakjujuran mereka.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio dikenal sebagai sosok yang mahir dalam merangkai kata-kata manis, namun di balik tutur katanya yang memikat, tersembunyi pikiran yang sinis dan kurang tulus. Ia kerap kali bersikap manipulatif dan berbohong demi kepentingannya sendiri.

Walaupun Scorpio sering melontarkan pujian dan kata-kata indah, sayangnya hal tersebut tidak selalu dapat dipercaya. Ucapannya sering kali hanyalah bualan yang memiliki tujuan tertentu, terutama untuk memanfaatkan orang lain. Ketika orang-orang menyadari bahwa kata-kata Scorpio tidak sejalan dengan kenyataan, kepercayaan mereka pun akan hilang.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.