Sukses

6 Potret Anak Ikke Nurjanah Ikut Ngeband Bareng Aldi Bragi, Bergaya Rock and Roll

Adira Kania, putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi ikut manggung bareng band ayahnya menjadi seorang vokalis.

Liputan6.com, Jakarta Adira Kania, putri dari pedangdut Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi tampak membagikan aktivitas barunya. Dikenal dekat dengan keluarga ayah maupun ibu, Adira kerap membagikan kebersamaannya bareng mereka.

Terbaru, Adira terlihat membagikan momen dirinya manggung bareng band ayahnya, Bragi Band. Anak artis alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu menjadi vokalis dan berduet dengan Dudy Oris, mantan vokalis Yovie & Nuno.

Penampilan Adira pun bergaya rock and roll dengan outfit serba hitam. Layaknya pepatah, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, perempuan 25 tahun itu kini mengikuti jejak ibunya sebagai penyanyi.

Di momen tersebut, band Aldi Bragi tampak manggung di acara festival besar dan mengajak Adira untuk menjadi vokalis. Adira menyanyikan lagu Memandangmu yang merupakan single milik Ikke dan Aldi kala mereka masih bersama.

Adira mengungkapkan jika dirinya juga ada dalam video klip lagu tersebut karena ada di dalam kandungan Ikke Nurjanah. Berikut ini potret Adira Kania ikut ngeband bareng Aldi Bragi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (16/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di acara 90’s Festival, Adira Kania ikut Aldi Bragi manggung bareng band Bragi yang kolaborasi dengan Dudy Oris.

3 dari 7 halaman

2. Adira dan Dudy Oris berduet dengan gaya rock and roll serba hitam. Bahkan, eks vokalis Yovie and Nuno itu memuji suara merdu Adira.

4 dari 7 halaman

3. Dalam kesempatan ini, Adira menyanyikan lagu

5 dari 7 halaman

4. Di panggung ini, Dudy juga kolaborasi dengan Aldi Bragi. Penampilan band Bragi ini pun sudah lama ditunggu oleh penggemar karena cukup lama vakum.

6 dari 7 halaman

5. Menurut Adira, Memandangmu menjadi lagu yang membentuk hidupnya. Meski belum menguasai lagu dangdut, ia senang bisa memberi penghormatan pada musik kedua orangtuanya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Adira di panggung festival besar ini pun banjir pujian dari warganet. Tak sedikit yang berharap ia bisa meneruskan karier ayah dan ibunya di dunia musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.