Sukses

6 Potret Keluarga Kecil Julie Estelle yang Bahagia, Rayakan Ultah Pertama Anak

Julie Estelle tengah bahagia menikmati kehidupan bersama keluarga kecilnya, ditambah sang putri yang kini sudah berusia satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta Julie Estelle kini tengah bahagia menikmati perannya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, adik dari artis Cathy Sharon itu melahirkan anak pertama pada 20 Juli 2023 lalu. Kini, putrinya yang bernama Brielle sudah berusia 1 tahun.

Dalam unggahan terbaru, Julie membagikan kegiatannya selama bulan Juli. Tentu saja saat berkumpul bersama keluarga kecilnya. Bulan Juli menjadi sangat spesial ketika artis cantik itu merayakan ulang tahun putrinya yang pertama.

Wanita berusia 35 tahun itu juga menunjukkan pertumbuhan sang buah hati yang kini sudah bisa berjalan. Bahagia jadi ibu, Julie kerap mengajak anaknya ke berbagai tempat untuk bermain bersama. Bersama suami, mereka juga liburan bareng.

Bahkan, ditunjukkan juga saat Julie dan Brielle mendukung David Tjiptobiantoro di sirkuit balapan. Julie menikah dengan seorang pembalap pada 2021 silam. Kini, keduanya merayakan ultah pertama putrinya dengan penuh kehangatan di rumah.

Julie Estelle memperlihatkan kehidupan harmonis keluarga kecilnya tersebut. Berikut ini potretnya yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @julstelle, Jumat (16/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Julie Estelle akhirnya membagikan potret terbaru kebersamaan dengan anak dan suaminya.

3 dari 7 halaman

2. Sang putri bernama Brielle memiliki paras cantik yang diturunkan dari ibunya, potretnya ini bikin warganet gemas.

4 dari 7 halaman

3. Selama bulan Juli, Julie mengajak putrinya ke berbagai tempat indah untuk bermain dan jalan-jalan.

5 dari 7 halaman

4. Julie juga membawa Brielle ke sirkuit tempat David balapan. Keduanya mendukung pria tercintanya yang berprofesi sebagai pembalap.

6 dari 7 halaman

5. Momen perayaan ultah Brielle yang pertama juga diungkap oleh Julie. Meski dirayakan sederhana di rumah, bocah kecil ini terlihat happy.

7 dari 7 halaman

6. Pada bulan Juli yang istimewa, Julie bersama anak dan suami menikmati liburan alam yang menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.