Sukses

Potret Terbaru 6 Pemain Blasteran di Sinetron Cinta SMU, 22 Tahun Berlalu

Potret terbaru pemain sinetron Cinta SMU.

Liputan6.com, Jakarta Cinta SMU merupakan sinetron lawas yang tayang perdana pada 4 April 2002 hingga 2005 dengan total 151 episode. Jalan ceritanya ringan dan banyak yang suka, Cinta SMU season 2 tayang beberapa bulan setelah season 1 tamat dengan total 25 episode.

Sinetron Cinta SMU dibintangi oleh sederet artis yang populer pada masanya. Beberapa diantaranya adalah artis blasteran seperti Asmirandah, Soraya Larasati hingga artis keturunan Arab, Nabila Syakieb.

22 tahun berlalu sejak Cinta SMU season pertama tayang, para pemain berdarah blasteran ini tak banyak berubah. Parasnya tetap awet muda seperti memulai karier di usia belia paada tahun 90-an atau 2000-an.

Sudah menikah dan dikaruniai anak, sederet pemain blasteran di sinetron Cinta SMU ini jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, tetap aktif unggah potret diri dan aktivitasnya di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain blasteran di sinetron Cinta SMU, Jumat (16/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nabila Syakieb berperan sebagai Putri Regina Prayoga di Cinta SMU 1 dan 2. Jadi sinetron debutnya, kala itu usia Nabila 17 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Asmirandah artis blasteran Indonesia – Belanda hanya bintangi Cinta SMU di musim kedua. Artis berusia 34 tahun ini berperan sebagai Sandra.

4 dari 7 halaman

3. Soraya Larasti bintang sinetron Cinta SMU musim pertama dari awal episode hingga pertengahan. Artis keturunan Tionghoa ini kini sudah putuskan berhijab.

5 dari 7 halaman

4. Asha Shara artis keturunan Arab main di sinetron Cinta SMU musim pertama. Artis kelahiran 1987 ini sudah jarang muncul di layar kaca.

6 dari 7 halaman

5. Alice Norin bintangi sinetron Cinta SMU hanya satu tahun. Artis blasteran Norwegia – Indonesia berperan sebagai Hilda.

7 dari 7 halaman

6. Nicky Tirta, artis blasteran Tionghoa – Belanda ini rupanya juga pernah main di sinetron Cinta SMU musim pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.