Sukses

9 Potret Krisdayanti Memesona dalam Kebaya Merah di Sidang Tahunan MPR RI, Banjir Pujian

Penampilan diva pop Indonesia tersebut berhasil memukau penonton dengan pesonanya yang memikat hati dan auranya yang penuh energi.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti kembali tampil memukau seperti biasanya. Pada hari Jumat (16/08/2024), ia menghadiri Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR-DPR RI 2024 di Jakarta dengan mengenakan kebaya merah menyala yang menawan.

Penampilan diva pop Indonesia ini benar-benar mencuri perhatian, memancarkan kecantikan dan semangat yang luar biasa. Sidang ini memiliki makna khusus bagi Krisdayanti karena merupakan sidang terakhir dalam masa jabatan DPR, DPD, dan MPR periode 2019-2024.

Ingin tahu bagaimana penampilan Krisdayanti dalam agenda sidang terakhirnya ini? Berikut beberapa foto yang memukau hati, dilansir dari Liputan6.com pada Senin, (19/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Krisdayanti memancarkan pesona dalam balutan busana tradisional kebaya kutu baru berwarna merah saat menghadiri Sidang Tahunan MPR RI.

3 dari 10 halaman

2. Istri Raul Lemos tampil begitu memukau dengan penampilannya, dirinya mencuri perhatian di antara para anggota legislatif yang hadir dalam agenda sidang tersebut.

4 dari 10 halaman

3. Krisdayanti terlihat hadir bersama sejumlah tokoh nasional dalam sidang tersebut. Penampilan ibu dari Aurel dan Azriel ini benar-benar mencuri perhatian.

5 dari 10 halaman

4. Penyanyi lagu Menghitung Hari tampil memukau dengan memadukan kebaya merah yang anggun dan kain batik cokelat yang serasi dengan selendangnya.

6 dari 10 halaman

5. Krisdayanti tampil memukau lengkap dengan sanggul yang menghiasi rambutnya.

7 dari 10 halaman

6.Ia juga mempercantik penampilannya dengan beberapa aksesori menarik, seperti bros yang anggun menghiasi bagian dadanya serta selendang elegan yang terjuntai di bahunya.

8 dari 10 halaman

7. Polesan makeup bold yang dikenakan oleh Krisdayanti tampak begitu memukau dan tertata dengan sempurna. Sentuhan warna merah yang menghiasi bibir dan blush on-nya memberikan kesan yang memikat.

9 dari 10 halaman

8. Penampilan Krisdayanti ini langsung menarik perhatian dan mendapatkan pujian dari netizen.

10 dari 10 halaman

9. Netizen mengatakan bahwa aura diva seorang Krisdayanti selalu memancar dengan begitu elegan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.