Sukses

Syifa Hadju Enggan Live di TikTok, Alasannya Banjir Pujian Netizen

Meskipun banyak orang telah terbiasa melakukan siaran langsung di TikTok, Syifa Hadju mengungkapkan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang, termasuk para artis dan selebriti, yang kini sering melakukan siaran langsung di TikTok. Aktivitas live ini biasanya membawa keuntungan berupa pendapatan atau popularitas. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Syifa Hadju.

Di saat banyak orang sudah terbiasa melakukan live TikTok, Syifa Hadju justru baru pertama kali mencobanya. Kesempatan ini datang ketika ia diajak live bareng oleh rekan mainnya dalam sinetron Saleha, Harris Vriza.

"Tahu nggak, ini pertama kali gue live TikTok," ungkap Syifa Hadju saat live bersama Harris Vriza baru-baru ini.

Berikut adalah pengakuan Syifa Hadju dalam siaran langsung tersebut yang mendapatkan banyak pujian dari netizen, seperti yang dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (19/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Syifa Hadju baru saja mengungkapkan bahwa ia baru pertama kali melakukan live di TikTok. Sebelumnya, ia memang selalu menghindari untuk melakukan hal tersebut.

3 dari 9 halaman

2. Pilihan yang diambil oleh kekasih El Rumi ini benar-benar mengejutkan banyak orang. Terutama ketika banyak teman artis dan selebriti lainnya turut melakukannya.

4 dari 9 halaman

3. Ketika pertama kali diajak oleh lawan mainnya di sinetron Saleha, Harris Vriza, Syifa Hadju mengungkapkan alasan mengapa dirinya enggan melakukan siaran langsung di TikTok.

5 dari 9 halaman

4. Syifa dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak ingin menerima saweran dari netizen saat melakukan siaran langsung. "Selama ini aku tidak mau live karena aku tidak mau disawer," ujarnya.

6 dari 9 halaman

5. Saat itu, Harris bertanya mengapa dia enggan melakukan siaran langsung. Ternyata, alasannya adalah karena dia tidak ingin menerima saweran. Menurutnya, hal tersebut hanya membuang-buang uang saja.

7 dari 9 halaman

6. "Kenapa harus buang-buang uang? Kalau orang mau nonton, ya nonton saja. Tidak perlu repot-repot memberi hadiah." Begitu kata Syifa Hadju.

8 dari 9 halaman

7. Karena alasan inilah, Syifa Hadju menerima respons positif serta pujian dari banyak netizen. Salah satu pujian yang diberikan adalah julukan sebagai perempuan yang berkelas dan bernilai tinggi.

9 dari 9 halaman

8. Netizen lain juga berpendapat bahwa sikap Syifa Hadju yang penuh dengan energi positif membuatnya dianggap pasangan yang sempurna untuk El Rumi, yang dikenal tidak suka dengan aksi-aksi gimmick.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.