Sukses

7 Potret Rumah Masa Tua Diah Permatasari di Bali, Mewah dan Pemandangan Indah

Punya villa mewah di Bali, hunian untuk masa tua ini diberi nama The Jewel of Jimbaran yang diambil dari nama sang aktris

Liputan6.com, Jakarta Diah Permatasari merupakan salah satu aktris ternama yang sampai saat ini masih eksis dan memiliki banyak penggemar. Baru-baru ini ia membagikan potret villa mewahnya di Bali yang diberi nama The Jewel of Jimbaran. Nama ini diberikan oleh sang suami yang terinspirasi nama tengah sang aktris.

"Bali home sweet home❤️Suami menamakan villa ini , The jewel of jimbaran, krn jewel adalah permataDi ambil dari nama tengah ku, jimbaran adalah daerah nya..Terimakasih Suamiku❤️🤗" tulis Diah dalam keterangan Instagramnya pada Selasa (17/8/2024) kemarin.

Rumah yang akan menjadi hunian masa tuanya di Bali ini terlihat sangat mewah dan memiliki infinity pool yang langsung bisa melihat pemandangan pegunungan yang indah. Banyak dari netizen pun takjub dengan villa mewahnya tersebut dan membanjirinya dengan pujian.

Berikut 7 potret rumah masa tua Diah Permatasari yang Liputan6.com kutip dari Instagram @dps_diahpermatasari, Sabtu (17/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret rumah masa tua Diah Permatasari yang dibangun di Bali

3 dari 8 halaman

2. Hunian berkonsep villa mewah ini diberi nama The Jewel of Jimbaran

4 dari 8 halaman

3. Rumah mewahnya ini terlihat sangat nyaman untuk menikmati waktu santai sambil rehat dari segala kesibukan

5 dari 8 halaman

4. Beberapa waktu belakangan ini ia pun tengah tinggal di Bali bersama keluarga sebelum sang anak kuliah di luar negeri

6 dari 8 halaman

5. Momen liburannya di Bali ini jadi momen perpisahan sebelum anaknya yang bernama Marco kuliah di Washington, Amerika Serikat

7 dari 8 halaman

6. Rumah masa tuanya ini banyak dihiasi dengan berbagai tanaman dan bunga

8 dari 8 halaman

7. Punya villa mewah untuk hunian di masa tua, banyak netizen pun membanjirinya dengan berbagai tanggapan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini