Sukses

7 Potret Ulang Tahun Eva Anindita ke-39, Rayakan Bareng Sahabat di Bali

Selalu tampil awet muda dalam berbagai kesempatan, ini potret keseruan pesta ulang tahun Eva Anindita di Bali bareng sahabat

Liputan6.com, Jakarta Aktris sinetron Eva Anindita, baru saja merayakan ulang tahunnya di Bali. Diketahui aktris yang kerap menjalani peran antagonis ini telah genap berusia 39 tahun pada Kamis (15/8/2024) kemarin. Rayakan momen istimewa tersebut bersama sahabat, acara ulang tahunnya pun terlihat cukup meriah.

Dalam perayaan tersebut, Eva tampil memukau dengan busana yang anggun namun santai. Di beberapa foto diunggah dalam media sosial Instagram, terlihat Eva dikelilingi oleh sahabat-sahabatnya yang juga merupakan selebriti ternama. Mereka semua tampak menikmati suasana Bali yang santai dengan latar belakang pantai yang indah dan sinar matahari senja yang hangat.

Suasana perayaan ulang tahun ini dipenuhi dengan tawa dan keceriaan. Eva dan sahabat-sahabatnya menikmati berbagai aktivitas bersama, mulai dari makan malam mewah. Dalam momen-momen tersebut, Eva tak lupa mengabadikan kebersamaan mereka dengan beberapa foto yang kemudian dibagikannya di media sosial.

Foto-foto tersebut langsung mendapat banyak perhatian dari penggemar dan rekan-rekan artis, yang turut mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan kebahagiaan bagi Eva. Berikut 7 potret ulang tahun Eva Anindita ke 39 di Bali yang Liputan6.com kutip dari Instagram @asmirandah89, Sabtu (17/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret pesta ulang tahun Eva Anindita ke 39 bersama sahabat di Bali

3 dari 8 halaman

2. Dalam momen ulang tahunnya tersebut terlihat bahwa dihadiri sejumlah sahabatnya

4 dari 8 halaman

3. Beberapa sahabat yang hadir adalah Naysilla Mirdad, Asmirandah, Titi Kamal, hingga Afifah

5 dari 8 halaman

4. Genap berusia 39 tahun, sosok Eva Anindita seperti tidak pernah menua

6 dari 8 halaman

5. Banyak dari potret perayaan ulang tahunnya ini diabadikan di media sosial Instagram

7 dari 8 halaman

6. Tidak sedikit netizen yang memberikan ucapan selamat dan doa kepada aktris yang kerap berperan menjadi karakter antagonis

8 dari 8 halaman

7. Momen bahagianya ini tentu semakin komplit ketika merayakan bersama para sahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.