Sukses

Marcello Tahitoe Rilis Lagu 'Asmaralaya', Menggambarkan Cinta yang Tulus dan Suci

Lagu ini dengan indah menggambarkan penghormatan yang mendalam terhadap cinta yang memikat antara sepasang kekasih, menampilkan esensi kebersamaan mereka yang penuh dengan kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta Marcello Tahitoe kembali mempersembahkan single terbarunya yang berjudul Asmaralaya. Lagu ini merupakan penghormatan tulus untuk kisah cinta yang memabukkan antara dua insan, menangkap esensi dari kebahagiaan dalam persatuan mereka.

Kata Asmaralaya diambil dari bahasa Jawa yang berarti surga atau penghuni surga, dianggap sangat tepat untuk menggambarkan tema lagu ini. Selain itu, Asmaralaya juga melambangkan cinta yang begitu dalam dan murni, hingga mampu mengangkat pasangan kekasih ke alam surgawi, di mana hubungan mereka melampaui batas duniawi dan menyentuh keilahian.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (19/8/2024) lirik dari Asmaralaya hadir dengan narasi puitis tentang gairah dan pengabdian. Single terbaru dari Marcello Tahitoe ini juga melukiskan gambaran hidup tentang dua jiwa yang terjalin dalam cinta yang terasa seperti surga.

Di dalam lagu tersebut, saat dua insan menjalani suka dan duka dalam hubungan mereka, cinta mereka tetap menjadi sumber kebahagiaan dan kenyamanan yang konstan, menyerupai sifat tenang dan abadi dari surga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vokal yang memikat hati para pendengar

Dengan vokal penuh perasaan dan penceritaan yang memikat, Marcello Tahitoe membawa pendengar ke dalam kisah cinta yang begitu indah, membuat mereka merasakan euforia dan keajaiban romansa seolah-olah berada di surga dunia.

Melalui lagu Asmaralaya, Marcello Tahitoe merayakan kekuatan cinta yang mampu mengubah segalanya, menciptakan sebuah lagu abadi bagi siapa saja yang pernah terpesona oleh keindahan cinta sejati. Kini, keindahan lagu ini dapat dinikmati di berbagai platform digital favorit Anda.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.