Sukses

6 Potret Sabrina Chairunnisa dengan Rok Mini dan Crop Top, Tampilannya Disebut Bak ABG

Istri Deddy Corbuzier tersebut tampil memukau dengan mengenakan rok mini dan crop top yang membuatnya terlihat seperti seorang remaja.

Liputan6.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa, yang dikenal memiliki body goals yang diidamkan banyak perempuan, selalu berhasil tampil memukau dengan berbagai pilihan busananya. Salah satunya adalah ketika ia mengenakan pakaian yang membuatnya terlihat seperti seorang remaja.

Dalam unggahan terbarunya, istri dari Deddy Corbuzier ini tampil dengan outfit yang membuatnya tampak seperti anak muda, meskipun sebenarnya ia sudah berusia 31 tahun.

"Outfit ngampus... candaaaa.. yakali. Bisa auto DO keknya," tulis Sabrina Chairunnisa di akun Instagramnya, @sabrinachairunnisa_, baru-baru ini.

Penasaran dengan penampilan Sabrina Chairunnisa yang baru saja diterima di program S3 Universitas Indonesia? Berikut beberapa foto penampilannya yang diambil dari akun Instagram pribadinya, seperti dilansir Liputan6.com pada Senin (19/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sabrina Chairunnisa selama ini dikenal sebagai kreator konten yang gemar membahas seputar fashion dan kecantikan. Ia juga sering membagikan outfit of the day (OOTD) yang ia kenakan kepada para pengikutnya.

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru ini, istri Deddy Corbuzier mencuri perhatian publik setelah membagikan beberapa foto dirinya yang tampil memukau dengan mengenakan rok mini yang dipadukan dengan croptop.

4 dari 7 halaman

3. Dalam keterangan fotonya, Sabrina dengan bercanda mengatakan bahwa dirinya sedang mengenakan pakaian OOTD untuk pergi ke kampus.

5 dari 7 halaman

4. Meskipun Sabrina telah menyangkal candaan tersebut, banyak netizen yang berpendapat bahwa ia masih cocok berpenampilan seperti remaja.

6 dari 7 halaman

5. Wanita berusia 31 tahun ini bahkan kerap disebut-sebut layak menjadi putri sulung Deddy Corbuzier, yang notabene adalah suaminya. Sabrina memang tampil bak remaja dengan crop top putih berhias dua pita pink yang menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Sabrina Chairunnisa memilih rok merah muda yang dihiasi dengan aksen rampel dan renda putih yang manis untuk bagian bawahannya. Penampilannya semakin ceria dengan tambahan sneakers berwarna pink dan kaos kaki putih setinggi betis.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.