Sukses

5 Potret Kahiyang Ayu Pakai Pashmina saat Perayaan 17 Agustus di Sekolah Anak, Curi Perhatian

Kahiyang Ayu berhasil mencuri perhatian saat perayaan 17 Agustus di sekolah anaknya, meski mengenakan pashmina yang tampak tidak rapi.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun Kahiyang Ayu adalah putri dari Presiden Republik Indonesia dan istri dari Walikota Medan, ia tetap berperan sebagai ibu yang baik bagi anak-anaknya. Hal ini sering terlihat dari kehadirannya di berbagai acara sekolah anak-anaknya yang kerap dibagikan di media sosial.

Baru-baru ini, Kahiyang Ayu turut hadir dalam acara perayaan Hari Kemerdekaan yang diadakan oleh sekolah anak-anaknya. Sama seperti ibu-ibu lainnya, Kahiyang tampil dengan pakaian serba merah putih sesuai tema Hari Kemerdekaan.

Meski memiliki status sebagai ibu pejabat, Kahiyang Ayu tetap membaur dengan ibu-ibu wali murid lainnya. Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, intip gaya Kahiyang Ayu yang mengenakan pashmina santai, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com pada Senin (19/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bersama dengan para ibu wali murid lainnya, Kahiyang tampil memukau dalam balutan busana merah putih yang melambangkan semangat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

3 dari 6 halaman

2. Kahiyang memutuskan untuk tampil dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan rok panjang merah bermotif batik.

4 dari 6 halaman

3. Penampilannya kali ini tampak berbeda dari biasanya. Ia memilih mengenakan kerudung model pashmina instan.

5 dari 6 halaman

4. Wajah Kahiyang Ayu dipermanis dengan riasan cerah, di mana lipstik merah menyala menambah pesona tersendiri.

6 dari 6 halaman

5. Kedua anak Kahiyang, Sedah Mirah, tampil anggun dalam balutan seragam putih-putih mereka. Sementara itu, Nahyan Nasution tampak memukau dengan paduan kemeja putih dan celana merah bermotif yang dikenakannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.