Sukses

6 Potret Seru Ayu Ting Ting 17-an Bareng Warga Depok, Sengaja Tak Ambil Job di HUT RI

Pedangdut Ayu Ting Ting selalu berhasil menciptakan suasana meriah yang unik dan istimewa di kampung halamannya, Depok, setiap kali perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia tiba.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting selalu membawa semangat dan keceriaan tersendiri saat perayaan kemerdekaan Indonesia. Setiap tanggal 17 Agustus, Ayu dengan sengaja meluangkan waktu untuk tidak menerima pekerjaan, demi bisa merayakan bersama warga di sekitar tempat tinggalnya.

Tahun ini, dalam rangka HUT RI ke-79, Ayu ikut serta dalam berbagai lomba khas kemerdekaan seperti balap karung, estafet memindahkan tepung, hingga bermain bola.

"Iya, sengaja karena tahun lalu saya libur. Hari ini saya tidak mau bekerja karena banyak kegiatan seru di kampung," ujar Ayu Ting Ting di kediamannya, Kawasan Depok, Jawa Barat, seperti yang dikutip Liputan6.com dari Fimela.com, Sabtu (17/8/2024).

Ayu juga mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk menghadirkan kembali keseruan tersebut pada tahun depan, setelah di tahun sebelumnya ia tak hadir dalam perayaan hari kemerdekaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada momen kemerdekaan ini, Ayu mengajak semua warga untuk berpartisipasi dalam berbagai lomba, sehingga semangat dan kegembiraannya dapat dirasakan oleh banyak orang.

3 dari 7 halaman

2. Ayu dengan antusias menceritakan bahwa dirinya selalu berpartisipasi dalam berbagai perlombaan seru seperti balap kelereng, memasukkan benang ke dalam jarum, makan kerupuk, dan lain-lain.

4 dari 7 halaman

3. Ketika ditanya tentang lomba apa yang paling dikuasainya, Ia dengan bangga mengungkapkan bahwa dirinya selalu meraih juara pertama dalam lomba kelereng dan memasukkan benang ke dalam jarum.

5 dari 7 halaman

4. Meskipun setiap tahunnya tetap terasa seru, ibu satu anak ini mengatakan bahwa kemeriahannya tidak seperti dulu, ketika ada panggung dan pertunjukan tari.

6 dari 7 halaman

5. Dengan hadirnya Ayu di kampung halamannya untuk merayakan HUT RI ke-79, suasana di Kawasan Depok pun semakin semarak dan penuh keceriaan.

7 dari 7 halaman

6. Pelantun Alamat Palsu ini pun mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk menghadirkan kembali keseruan tersebut pada tahun depan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini