Sukses

8 Potret Celine Evangelista Memesona dengan Hijab, Disebut Sudah Mualaf oleh Umi Pipik

Berikut adalah beberapa gaya busana hijab yang dikenakan oleh Celine Evangelista. Umi Pipik menyebut bahwa Celine telah menjadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, kabar mengenai Celine Evangelista yang memilih untuk berpindah keyakinan telah banyak terdengar. Celine sendiri memang sering terlihat mengenakan busana hijab, yang membuat banyak orang berasumsi bahwa ia telah menjadi mualaf.

Belakangan ini, kabar tersebut dikonfirmasi oleh Umi Pipik. Ibu dari Abidzar ini dalam sebuah kesempatan menyatakan bahwa Celine memang sudah lama menjadi mualaf. Umi Pipik mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah video yang tayang di YouTube STARPRO baru-baru ini.

"Kalau soal dia (Celine Evangelista) mualaf itu benar. Dia mualaf memang sudah lama, kali," ujar Umi Pipik dalam video tersebut.

Berikut ini adalah beberapa potret Celine Evangelista dalam balutan busana hijab. Ia sering mendapatkan pujian karena penampilannya yang dianggap lebih cantik dan menenangkan dengan hijab.

Seperti apa penampilannya? Simak potret terbaru Celine Evangelista mengenakan hijab, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (19/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Celine Evangelista tampak memukau dengan hijab yang dikenakannya.

3 dari 9 halaman

2. Namun, ada beberapa momen di mana Celine Evangelista terlihat mengenakan hijab. Tak mengherankan jika banyak orang mengira bahwa Celine telah memeluk agama Islam.

4 dari 9 halaman

3. Akhirnya, kabar tersebut dikonfirmasi oleh seorang pendakwah ternama, Umi Pipik. Istri dari almarhum Uje ini mengungkapkan bahwa ia sudah lama mengetahui jika Celine telah menjadi mualaf.

5 dari 9 halaman

4. Ibunda Abidzar mengonfirmasi bahwa Celine telah memeluk agama Islam. Ia bahkan menceritakan bahwa dirinya mendampingi sang artis pada saat itu.

6 dari 9 halaman

5. Beberapa teman juga sudah mendengar kabar itu.

7 dari 9 halaman

6. Persoalan berhijab, menurut Umi Pipik, adalah sebuah perjalanan yang memerlukan waktu dan kesabaran. Tidak ada yang bisa langsung melakukannya dengan sempurna.

8 dari 9 halaman

7. Seperti yang sudah diketahui, Celine telah beberapa kali menghadiri kajian agama. Menurut Umi Pipik, Celine memang memiliki keinginan kuat untuk terus mendalami ajaran agama yang kini dianutnya.

9 dari 9 halaman

8. Banyak netizen yang sependapat saat melihat Celine Evangelista mengenakan hijab. Mereka memuji penampilannya yang sangat menawan dan memberikan kesan yang sejuk.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini