Sukses

7 Potret Amanda Rawles Dilamar Adriel Susanteo, Pasangan Beda Agama

Momen romantis Amanda Rawles dilamar kekasih beda agama.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Rawles yang dikenal sebagai pemain film “Dear Nathan” tengah berbahagia. Amanda Rawles baru saja dilamar Adriel Susanteo usai berpacaran selama 7 tahun. Tak heran jika momen lamaran ini jadi kebahagiaan mereka yang makin dekat dengan pernikahan. Meski demikian, latar belakang Amanda dan Adriel jadi sorotan tersendiri. 

Pemandangan indah Lake Como, Italia jadi saksi Adriel melamar Amanda Rawles. Wanita keturunan  Indonesia-Australia ini mengungkap wajah sumringah, tanda mengiyakan lamaran Adriel saat disodorkan cincin indah. Momen lamaran ini membuat Adriel dan Amanda jadi calon suami istri.

Sebagaimana yang telah diketahui,Amanda Rawles beragama Islam sementara Adriel Susanteo adalah penganut agama Kristen. Momen lamaran pasangan yang berpacaran sejak 2017 silam ini kini jadi perhatian netizen. Siapakah yang bakal pindah agama jelang pernikahan Amanda Rawles dan Adriel Susanteo.

Meski demikian, Amanda dan Adriel banjir ucapan selamat atas selangkah lebih dekat dengan pernikahan. Mereka dikenal sebagai pasangan yang langgeng meski punya latar belakang yang berbeda. Berikut Liputan6.com merangkum potret Amanda Rawles dilamar Adriel Susanteo melansir dari Instagram @amandarawles, Senin (19/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Diketahui, Amanda Rawles sudah berada di Eropa sejak sepekan yang lalu yang juga ditemani Adriel Susanteo.

3 dari 8 halaman

2. Birunya danau Como di Italia menambah momen romantis Amanda Rawles saat dilamar Adrian Susanteo.

4 dari 8 halaman

3. Terlihat Amanda terkejut saat Adriel bersimpuh dan mengeluarkan cincin, tanda bahwa Adriel ingin mengajak Amanda untuk hidup bersama selamanya.

5 dari 8 halaman

4. Cincin berlian dikenakan di jari manis Amanda Rawles, bukti mengiyakan ajakan menikah Adrian.

6 dari 8 halaman

5. Momen lamaran ini tak lepas dari latar belakang mereka yang berbeda agama.

7 dari 8 halaman

6. Sejak pacaran 7 tahun silam, Amanda Rawles dan Adrian dikenal sebagai pasangan romantis.

8 dari 8 halaman

7. Masyarakat makin tak sabar pernikahan Amanda Rawles dan Adrian, siapa yang bakal pindah agama demi bersatunya cinta mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.