Sukses

6 Potret Cupi Cupita Bareng Dinar Candy dan Ucie Sucita, Kolaborasi Lagu

Cupi Cupita, Dinar Candy dan Ucie Sucita berkolaborasi seru dengan menyanyikan lagu 'Orang yang Salah' milik Luvia band.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama tak merilis lagu, akhirnya Cupi Cupita, Ucie Sucita dan Dinar Candy kembali berkolaborasi dalam single bertajuk 'Orang Yang Salah'. Lagu yang awalnya milik Luvia Band ini diaransemen ulang dan dibawakan oleh 3 Queens.

Cupi Cupita, Ucie Sucita dan Dinar Candy menamai kolaborasi mereka dengan 3 Queens. Kedekatan antara mereka pun terjalin semakin erat dengan adanya projek tersebut. Sebelumnya, tiga perempuan seksi itu sudah pernah melakukan kolaborasi di tahun 2021.

Kala itu, mereka menyanyikan kembali lagu 'Bunga' atau yang lebih populer dengan kalimat viral 'Tarik Sis Semongko'. Tak hanya sahabat di kehidupan keseharian, namun kedekatan itu juga dituangkan dalam sebuah kolaborasi karya. 

Diketahui, awal persahabatan mereka ketika ketiganya disandingkan sebagai host dalam sebuah program televisi. Persahabatan mereka kemudian berlanjut hingga sekarang, dan menorehkan karya lagu yang seru.

Lagu pop yang diubah dengan mengusung warna dangdut sentuhan elektro ini menjadi ciri khas mereka. Berikut ini potret kebersamaan Cupi Cupita, Dinar Candy dan Ucie Sucita, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (19/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Persahabatan artis terjalin antara Ucie Sucita, Dinar Candy dan Cupi Cupita, yang melakukan kolaborasi lagu.

3 dari 7 halaman

2. Di tahun 2024 ini, Cupi Cupita, Ucie Sucita dan Dinar Candy kembali berkolaborasi dalam single bertajuk

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi menyanyikan lagu

5 dari 7 halaman

4. Tiga wanita seksi yang tergabung dalam

6 dari 7 halaman

5. Di tengah sesi pemotretan, ketiganya juga sempat membuat video bersama dengan sound yang tengah viral di TikTok.

7 dari 7 halaman

6. Selain karena projek baru kolaborasi lagu, Dinar Candy juga tak jarang membagikan kedekatannya dengan Cupi Cupita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.