Sukses

7 Potret Terbaru Rachel Vennya Diduga Putus dari Salim, Sudah Saling Unfollow

Rachel dan Salim sudah berpacaran 4 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Niko Al Hakim, Rachel Vennya, belakangan tengah jadi sorotan. Usai kerap memamerkan kedekatan dengan sang kekasih Salim Nauderer, mereka dikabarkan sudah putus. Diketahui, Rachel Vennya dan Salim menjalin asmara sejak tahun 2020, namun kini hubungan mereka tengah diguncang isu perpisahan.

Warganet di media sosial sedang ramai membahas hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Pasangan selebriti ini diisukan putus karena keduanya sudah tidak saling mengikuti di Instagram. Selain itu, Rachel Vennya juga menghapus semua foto-foto Salim dari laman Instagram pribadinya, membuat dugaan putus makin kuat.

Kabar Rachel Vennya dan Salim putus ini semakin ramai setelah keduanya tak lagi terlihat mengumbar kemesraan seperti biasanya. Warganet semakin penasaran saat mendapati Salim Nauderer juga tidak lagi muncul di unggahan terbaru Rachel Vennya. Selebgram kelahiran 23 September 1995 itu bahkan sampai menutup kolom komentar di beberapa unggahannya karena banyaknya pertanyaan tentang Salim.

Hingga saat ini, Rachel Vennya belum memberikan tanggapan terkait kabar terkini hubungannya dengan Salim Nauderer. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Rachel Vennya diduga sudah putus dari kekasih melansir dari Instagram @rachelvennya, Senin (19/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Langkah Rachel Vennya menutup kolom komentar semakin membuat warganet berspekulasi bahwa hubungan mereka memang sedang tidak baik-baik saja.

3 dari 8 halaman

2. Di sisi lain, akun Instagram Salim masih memperlihatkan wajah Rachel di beberapa unggahan lamanya.

4 dari 8 halaman

3. Jika Rachel Vennya dan Salim Nauderer benar putus, ini bukan pertama kalinya hubungan mereka mengalami ujian.

5 dari 8 halaman

4. Pada tahun 2021, pasangan ini juga sempat dikabarkan berpisah di tengah pandemi Covid-19, namun kemudian mereka kembali bersama.

6 dari 8 halaman

5. Kini, muncul dugaan adanya orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan hubungan mereka.

7 dari 8 halaman

6. Rachel Vennya pun tampak mengunggah beberapa quotes yang seolah menyinggung hubungannya dengan Salim Nauderer.

8 dari 8 halaman

7. Salah satu postingan yang paling mencuri perhatian adalah kutipan lirik lagu ‘August’ dari Taylor Swift, ‘But I can see us lost in the memory.’ Membuat warganet semakin yakin ada permasalahan serius dalam hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.