Sukses

9 Artis Ini Ikut Keseruan Lomba 17 Agustus, Ayu Ting Ting hingga Cindy Fatikasari

Sejumlah artis dengan penuh semangat ikut memeriahkan momen 17 Agustus dengan mengikuti lomba tradisional bareng warga sekitar.

Liputan6.com, Jakarta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus selalu dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Ada yang menghias lingkungan rumah dengan lampu warna-warni, hingga ornamen merah dan putih. Dan yang tidak boleh dilewatkan tentu saja penyelengaraan lomba.

Momen 17 Agustus selalu meriah dengan aneka perlombaan antar warga. Lomba yang digelar pun masih mempertahankan tradisi setiap tahun. Seperti, lomba makan kerupuk, kelereng, pecah air, hingga tarik tambang.

Rupanya, tak hanya warga biasa yang mengikuti lomba. Sejumlah artis pun tak mau ketinggalan dengan momen keseruan Agustusan. Ada yang membuat lomba di lingkungan rumah dan diikuti keluarga saja. Namun, ada juga yang ikut berbaur dengan masyarakat.

Contohnya seperti Ayu Ting Ting dan keluarga yang ikut lomba bersama warga kampung sekitar rumahnya. Lain halnya dengan Cindy Fatikasari yang merayakan HUT ke-79 RI pertama di Kanada. Bersama Tengku Firmansyah dan anak, artis cantik itu ikut seru-seruan bareng WNI yang tinggal di sana.

Termasuk Ayu Ting Ting dan Cindy Fatikasari, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret artis yang ikut lomba 17 Agustus di tahun 2024, Senin (19/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Dikenal dekat dengan warga sekitar rumah, Ayu Ting Ting ikut berbagai lomba bareng ibu-ibu dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI.

3 dari 10 halaman

2. Indah Permatasari turut meramaikan suasana Agustusan dengan ikut lomba makan kerupuk, hingga bawa balon pakai kepala.

4 dari 10 halaman

3. Nia Ramadhani membagikan momen keseruan keluarga Bakrie yang merayakan hari kemerdekaan di rumah. Mereka mengadakan lomba untuk anak-anak, seperti cantol topi hingga makan kerupuk.

5 dari 10 halaman

4. Jennifer Coppen tampak bersemangat saat ikut lomba 17 Agustus bareng puluhan tim dan karyawannya.

6 dari 10 halaman

5. Najwa Shihab ikut lomba 17 Agustus, dari bakiak hingga tarik tambang yang merupakan lomba favoritnya karena merefleksikan perjuangan meraih kemerdekaan dan persatuan.

7 dari 10 halaman

6. Keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim meramaikan momen 17-an dengan membuat lomba seru. Antara lain makan kerupuk, kelereng hingga balap karung.

8 dari 10 halaman

7. Jessica Iskandar yang sedang hamil anak ketiga tampak antusias temani Don ikut berbagai lomba Agustusan di sekolah.

9 dari 10 halaman

8. Rans Entertainment kolaborasi dengan Atta Halilintar membuat lomba 17-an dengan hadiah yang fantastis. Ada mobil, motor, handphone, hingga uang ratusan juta rupiah.

10 dari 10 halaman

9. Meski kini tinggal di Kanada, Cindy Fatikasari tetap mengikuti momen keseruan lomba Agustusan bersama WNI yang tinggal di sana. Terlihat, istri Tengku Firmansyah itu seru-seruan bermain bakiak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.