Sukses

6 Potret Cinta Kuya dan Logan Liburan di Jepang, Nikmati Romantisme Tokyo

Setelah diajak liburan ke Indonesia, kini Logan diajak keluarga Cinta Kuya liburan ke Jepang. Momen dua sejoli itu pun mencuri perhatian ketika menikmati kencan di Tokyo.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Kuya dan Logan Houck, pacar bulenya baru saja liburan ke Jepang. Diketahui, liburan kali ini merupakan momen libur kuliah, yang diisi oleh Cinta untuk mengajak kekasihnya ke Indonesia. Pasalnya, sebelum ke Negeri Sakura, Cinta mengajak Logan liburan ke Bali dan pulang ke Jakarta.

Setelah puas liburan di Indonesia, Cinta dan keluarga mengajak Logan jalan-jalan ke Jepang. Kebersamaan dua sejoli itu pun mencuri perhatian di setiap momen. Selain itu, Logan juga terlihat sudah dekat dengan keluarga Cinta.

Hal itu seolah membuktikan kalau pria bule berambut pirang itu sudah diberi lampu hijau oleh keluarga Uya Kuya dan Astrid. Logan terlihat berbaur setiap ada acara keluarga, termasuk saat liburan ke Jepang tersebut.

Cinta dan Logan pun memamerkan kebersamaan mereka yang romantis. Gaya pacaran keduanya pun terlihat sangat kekinian. Sebagai pasangan kekasih, mereka menikmati romantisme kota Tokyo dan merasakan lezatnya makan kuliner khas Negeri Sakura.

Tak sedikit netizen yang mendoakan Cinta dan Logan langgeng. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @cintakuya, potret liburan Cinta Kuya dan Logan di Jepang, Senin (19/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cinta Kuya memperlihatkan momen kencan dengan pacar bulenya, Logan Houck, di Jepang.

3 dari 7 halaman

2. Tampilkan gaya pacaran kekinian, Cinta menikmati romantisme kota Tokyo bersama sang kekasih asal Amerika-nya ini.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan gadis berusia 20 tahun ini pun tampak santai dengan kaus dan celana jeans. Serta makin sporty dengan tambahan topi hat putih.

5 dari 7 halaman

4. Dua sejoli ini juga tampak berbelanja pakaian dan tak lupa berswafoto di kaca store ala pasangan kekasih masa kini.

6 dari 7 halaman

5. Selain menikmati romantisme kota Tokyo, Cinta dan Logan juga merasakan lezatnya makan kuliner khas Negeri Sakura.

7 dari 7 halaman

6. Cinta juga tak menghilangkan kesempatan untuk mencicipi langsung sushi di negara asalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.