Sukses

Potret Menawan Amanda Rawless saat Dilamar di Tepi Danau Como, Tampil Simple dan Elegan

"Menyaksikan penampilan fashion Amanda Rawles saat menerima lamaran di tepi Danau Como."

Liputan6.com, Jakarta Aktris menawan Amanda Rawles akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih, Adriel Susanteo, di lokasi yang mempesona, Danau Como, Italia. Adriel dengan penuh keberanian melamar Amanda dalam momen yang sangat romantis setelah mereka menjalani hubungan cinta selama tujuh tahun.

Ekspresi kebahagiaan terpancar jelas dari wajah Amanda Rawles yang tak menyangka akan menerima lamaran dari kekasihnya di tepi Danau Como yang terkenal akan keindahannya. Penampilan Amanda saat dilamar juga mencuri perhatian banyak orang, meski ia hanya mengenakan busana yang sederhana, kecantikannya tetap bersinar.

Penasaran seperti apa momen manis tersebut? Simak ulasan lengkapnya yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (20/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Dalam foto yang diunggah oleh Amanda Rawles, ia tampak memukau dengan busana serba putih.

3 dari 4 halaman

2. Ia memadukan atasan tanpa lengan berkancing dengan rok panjang berwarna putih, dilengkapi dengan shoulder bag merah yang mencolok.

4 dari 4 halaman

3. Adriel Susanteo tampil dengan gaya kasual yang elegan, mengenakan kemeja cokelat muda yang dipadukan dengan celana putih, menciptakan tampilan netral yang menawan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.