Sukses

6 Potret Lee Dong Wook di Usia Matang, Aktor yang Lupa Rasanya Pacaran

Aktor Lee Dong Wook merupakan salah satu pria yang banyak diimpikan oleh wanita, tetapi hingga saat ini, pria berusia 42 tahun tersebut masih memilih untuk hidup sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Lee Dong Wook menjadi idola banyak wanita, namun hingga kini, pria berusia 42 tahun ini masih memilih untuk tetap melajang. Uniknya, karena sudah begitu lama tidak menjalin hubungan, Lee Dong Wook mengaku bahwa dirinya sudah lupa bagaimana rasanya memiliki kekasih.

Pengakuan ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara Pinggyego yang dipandu oleh Yoo Jae Suk di YouTube. Perbincangan mengenai kehidupan asmara Lee Dong Wook dimulai ketika Ji Suk Jin, yang merupakan rekan Yoo Jae Suk dalam acara tersebut, diberikan tisu oleh bintang A Shop For Killers itu.

Ji Suk Jin kemudian bertanya kepada Lee Dong Wook apakah ia pernah melakukan hal manis tersebut kepada kekasihnya.

"Ya, aku memang seperti itu. Aku dulu sering melakukannya kepada mantan-mantan pacarku," ujar Lee Dong Wook seperti dikutip oleh Liputan6.com dari kanal YouTube DdeunDdeun pada Selasa (20/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selanjutnya, meskipun Lee Dong Wook mengakui bahwa ia pernah melakukan hal-hal manis untuk mantan kekasihnya, ia lupa kapan terakhir kali ia melakukannya.

3 dari 7 halaman

2. Lee Dong Wook mengungkapkan bahwa saat ini ia merasa terlalu sibuk untuk menjalin hubungan asmara, karena ia harus memulai dari awal untuk saling mengenal satu sama lain.

4 dari 7 halaman

3. Meskipun di dalam hatinya Lee Dong Wook sangat ingin kembali menjalin hubungan, sayangnya rasa malasnya yang besar menghalanginya.

5 dari 7 halaman

4. Dengan segala pencapaian gemilang yang telah diraihnya saat ini, sepertinya tak akan menjadi tantangan bagi Lee Dong Wook untuk memikat hati siapa pun.

6 dari 7 halaman

5. Aktor berusia 42 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa kelelahan saat berusaha mencari cara untuk mendekati dan memikat hati seseorang.

7 dari 7 halaman

6. Seiring bertambahnya usia, Lee Dong Wook semakin menyadari bahwa ia tidak bisa lagi bermain-main ketika ingin memulai sebuah hubungan. Kesadaran ini membuatnya sangat berhati-hati sebelum akhirnya memutuskan untuk melangkah maju dan menemukan cinta sejatinya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.