Sukses

Jung Hae In Kerap Bercanda di Serial Love Next Door, Temukan Selera Humor Berkat Jung So Min

Saat ini, serial drama Korea Love Next Door yang menampilkan bintang-bintang ternama seperti Jung Hae In dan Jung So Min tengah menjadi topik hangat di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Korea Love Next Door yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sejak penayangan perdananya di Netflix pada Sabtu, 17 Agustus 2024, serial ini berhasil menarik perhatian banyak penonton. Dalam sebuah sesi eksklusif, kedua bintang utama ini berbagi cerita menarik tentang proses di balik layar produksi.

Jung Hae In mengungkapkan bahwa selama proses produksi Love Next Door, yang bergenre komedi-romantis, ia banyak tertawa. Hal ini tak lepas dari kehadiran lawan mainnya, Jung So Min, yang selalu berhasil menciptakan suasana ceria di lokasi syuting.

"Penampilan saya di karya-karya sebelumnya terasa gelap, berat, dan serius. Namun, dalam produksi ini, saya banyak bercanda dan menemukan bahwa ternyata saya memiliki selera humor berkat So Min," ungkap Jung Hae In dikutip Liputan6.com dari laman Fimela pada Selasa, (20/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Bukan sesuatu yang mustahil

Love Next Door menceritakan kisah menarik tentang dua sahabat yang bertemu kembali setelah dewasa. Mereka adalah Choi Seung Hyo (diperankan oleh Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (diperankan oleh Jung So Min), yang sejak kecil sudah akrab karena ibu mereka bersahabat.

Seiring berjalannya waktu, keduanya tumbuh dewasa dan sukses dalam karier masing-masing. Namun, suatu hari, Bae Seok Ryu memutuskan untuk pulang ke kampung halaman setelah berhenti bekerja. Keputusan ini menjadi titik awal baru dalam hidupnya dan Choi Seung Hyo.

Ketika ditanya tentang pandangannya terkait kisah ini dalam kehidupan nyata, Jung Hae In berpendapat bahwa hal semacam itu sangat mungkin terjadi.

"Persahabatan sejak kecil bisa saja berkembang menjadi hubungan romantis," ujarnya.

3 dari 3 halaman

2. Banyak terjadi

Lebih lanjut, Jung Hae In mengungkapkan bahwa dirinya telah menyaksikan banyak hubungan serupa, di mana orang-orang yang dulunya dekat bisa terlibat dalam hubungan romantis yang tak terduga.

"Aku juga telah melihat banyak pasangan seperti itu, yang tumbuh dari teman masa kecil menjadi pasangan kekasih. Menurutku, kenangan masa kecil yang tersimpan jelas dalam ingatan, seiring berjalannya waktu, semuanya bisa berubah dan memungkinkan Anda untuk memiliki hubungan yang berbeda dengan seseorang dari masa lalu," jelasnya.

Menemukan cinta dengan seseorang dari masa lalu ternyata membawa keseruan tersendiri. Keseruan ini juga bisa dirasakan melalui serial Love Next Door yang penuh dengan tawa. Tayang di Netflix, episode terbaru dari serial yang dibintangi Jung Hae In dan Jung So Min ini hadir setiap minggu pada hari Sabtu dan Minggu.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.