Sukses

7 Potret Dapur Rumah Baru Lesti Kejora dan Rizky Billar, Minimalis dengan Nuansa Putih

Berbeda dengan dapur di rumah lama mereka, dapur di kediaman baru pasangan selebriti ini menampilkan desain interior yang begitu memukau.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah di kawasan elit Pondok Indah, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga mempunyai dapur yang mencuri perhatian. Berbeda dari dapur di rumah sebelumnya, dapur di rumah anyar pasangan selebriti ini memiliki desain interior yang menarik.

Hal itu diketahui dari kanal Youtube AH, milik Atta Halilintar. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube tersebut, Atta dan Aurel Hermansyah sempat berkunjung ke rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Keduanya melakukan room tour termasuk menuju area dapur kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar. Penasaran seperti apa potret dapur pasangan selebriti yang menikah tahun 2021? Berikut ini beberapa potret dapur baru milik Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/8/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dapur di rumah baru Lesti Kejora dan Rizky Billar memancarkan nuansa modern dan tertata dengan rapi.

3 dari 8 halaman

2. Pencahayaan di dapur ini memancarkan kecerahan yang memukau dengan sentuhan desain yang elegan.

4 dari 8 halaman

3. Dapur di rumah Lesti didominasi warna putih, mulai dari dinding keramik, hingga kabinet dan lemari yang serasi, semuanya menyatu menciptakan nuansa yang bersih dan rapi.

5 dari 8 halaman

4. Dengan mengadopsi gaya minimalis, dapur rumah Lesti Kejora menampilkan desain yang sederhana namun tetap elegan.

6 dari 8 halaman

5. Salah satu elemen menarik di dapur ini adalah lampu gantung dengan desain unik yang ditempatkan di tengah-tengah antara area dapur dan ruang makan.

7 dari 8 halaman

6. Dapur rumah Lesti Kejora juga memancarkan kesan modern dan dilengkapi dengan peralatan canggih, mulai dari lemari es yang elegan, air fryer multifungsi, hingga oven berteknologi tinggi.

8 dari 8 halaman

7. Dapur ini juga terhubung langsung dengan area meja makan yang berukuran cukup besar, menciptakan kesan ruang makan yang nyaman dan mengundang.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.