Sukses

Vicky Prasetyo Ungkap Rencana Menikah Lagi, Pilih Gaun Pengantin di Acara Wedding Expo

Vicky pun menunjukkan keseriusannya dalam pernikahan dengan menghadiri acara Fashion Show Royal Attachment 2025 dan mini wedding expo yang diadakan oleh Kara Brides by Dita Celine.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun Vicky Prasetyo telah mengalami beberapa kegagalan dalam percintaan, ia tidak menyerah. Dengan tekad yang kuat, ia terus berusaha mencari cinta sejatinya. Kini, Vicky mengaku telah menemukan kekasih baru.

Vicky pun menunjukkan keseriusannya dalam hubungan tersebut dengan menghadiri acara Fashion Show Royal Attachment 2025 dan mini wedding expo yang diadakan oleh Kara Brides by Dita Celine. Menurut Vicky, acara ini adalah sesuatu yang sudah lama ia nantikan.

"Ketika ada momen spesial seperti acara ini, aku benar-benar menantikannya, supaya aku bisa melihat langsung. Karena kalau hanya melihat foto, rasanya berbeda dengan melihat secara langsung. Jadi, dari pertama aku sangat antusias," ujar Vicky seperti yang dikutip Liputan6.com dari Fimela.com, Selasa (20/8/2024).

Seperti yang diketahui pernikahan Vicky Prasetyo telah mengalami beberapa kegagalan. Bahkan, perpisahan Vicky Prasetyo dengan mantan-mantan istrinya tak luput dari sorotan netizen di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Ala kerajaan Yunani

Vicky juga berbagi tentang konsep pernikahan impiannya. Ia tidak ingin mengulang tema Beauty and The Beast yang pernah diusungnya saat menikah dengan Angel Lelga.

"Aku sih inginnya konsep pernikahan seperti kerajaan. Tapi, bayangan aku gaunnya lebih ke gaya putri Yunani, yang ada ikat-ikat kepalanya, seperti yang ada di film Troy," ujar Vicky.

Untuk mewujudkan impiannya, Vicky rela melakukan survei langsung dengan mendatangi fashion show. "Aku memang ingin melihat gaun-gaun yang didesain khusus dan dipersembahkan secara istimewa. Gaun-gaunnya keren banget. Jadi, bisa jadi referensi buat aku," tambah Vicky.

3 dari 3 halaman

2. Jadi yang terakhir

Vicky telah berkomunikasi dengan desainer Dita Celine melalui berbagai platform. Mantan suami Angel Lelga itu yakin bahwa Dita bisa menciptakan gaun yang indah untuk calon istrinya.

"Ya, aku selalu berkomunikasi dengan Dita. Kami sering berhubungan melalui WhatsApp dan DM. Dia sangat detail dalam pekerjaannya, melihat segala sesuatunya dengan kesempurnaan dan menyesuaikannya dengan kenyamanan orang yang akan memakainya. Hal seperti itu memerlukan komunikasi yang intens,"jelasnya.

Vicky juga mengaku tertarik dengan beberapa desain gaun pengantin untuk calon istrinya. "Ada beberapa gaun yang ingin aku siapkan untuk istriku yang terakhir. Menurutku, Bismillah untuk dunia akhirat," ujarnya.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang sosok calon istrinya, Vicky memilih untuk merahasiakannya. "Memang sengaja disembunyikan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan keluarga. Yang pasti, jika waktunya tepat, semuanya sudah aku serahkan kepada Dita," tambahnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.