Sukses

Dakota Johnson Bantah Tunangan dengan Chris Martin Batal, Pamer Cincin Zambrud di Jari Manis

Dakota terlihat di ruang publik pada 16 Agustus lalu bersama Blake Lee dan Jeremy Allen White serta kedua anaknya. Pada kesempatan itu, Dakota tampak mengenakan cincin pertunangan dari Chris di jari manisnya.

Liputan6.com, Jakarta Asmara antara Chris Martin dan Dakota Johnson sering kali diterpa gosip miring, termasuk kabar terbaru yang menyebutkan bahwa mereka batal bertunangan. Namun, Dakota dengan tegas membantah rumor tersebut.

Dilansir Liputan6.com dari laman E!News pada Kamis (22/8/2024), Dakota terlihat di ruang publik pada 16 Agustus lalu bersama Blake Lee dan Jeremy Allen White serta kedua anaknya. Pada kesempatan itu, Dakota tampak mengenakan cincin pertunangan dari Chris di jari manisnya.

Pada hari yang sama, perwakilan Dakota Johnson juga menegaskan bahwa bintang Madame Web tersebut tidak putus dengan Chris Martin. "Mereka bahagia bersama," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sejak mulai berpacaran pada tahun 2017, Dakota dan Chris telah menjaga hubungan mereka dengan sangat tertutup dari sorotan publik.

3 dari 5 halaman

2. Meskipun begitu, sesekali mereka memperlihatkan kemesraan di tempat umum dan membahas kisah cinta mereka dalam wawancara dengan media.

4 dari 5 halaman

3. Terkait masa depan kisah cintanya, Dakota membuka peluang bagi dirinya untuk menjadi seorang ibu.

5 dari 5 halaman

4. Dakota juga mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai anak-anak dan kini ia hanya menanti takdir membawa kebahagiaan itu kepadanya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.